Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Tips Agar Kamera Aksi Lebih "Maksi"

Punya action camera atau kamera perbuatan sudah jadi trend waktu ini. Banyak orang-orang kamera digital menggunakan buat merekam kegiatan-kegiatan mereka, baik keseharian atau selagi pergi liburan.

Pemanfaatan kamera perbuatan semestinya berlainan dengan kamera poket mau pun DSLR. Jadi harusnya Anda tak menggunakan buat kegiatan-kegiatannya yang condong statis atau butuh pengambilan dengan cara detil.

Selanjutnya, bagaimanakah caranya memanfaatkan kamera perbuatan dengan cara optimal? Yuk simak anjuran yang ditulis dari Storyguide, Rabu (22/3/2017) di bawah ini.

1. Kasih konteks
Sebelum saat merekam gambar paling utama, seharusnya Anda memberikannya deskripsi dahulu terkait apa kesibukan yang pingin dilakukan. Contohnya, Anda pingin menyelam. Jadi, seharusnya Anda rekam dahulu kesibukan Anda menuju handycam terbaik menyelam, seperti menyiapkan alat-alat, pakai perlengkapan menyelam dan lain-lain.

2. Rekam hal yg tidak terduga
Fungsinya kamera perbuatan merupakan buat merekam hal yang nyata-nyata di lihat mata. Anda dapat selalu aktifkan kamera biar apabila ada beberapa hal yang tidak terduga, segera sanggup terekam.

3. Kreatif tentukan angle
Keunggulan kamera perbuatan merupakan ketahanannya yang lebih kuat dan ukurannya yang kecil. Jadi Anda lebih enteng meletakkannya dimana saja. Anda lantas dapat lebih kreatif dalam tentukan angle, dapat diatas kepala, di depan motor, bahkan juga dari arah sejajar kaki.

4. Stabil
Dikarenakan kecil, gambar lantas mudah alami shaking dengan kata lain goncangan. Pemanfaatan stabilisator lantas dapat benar-benar menunjang.

5. Tukar kecepatan
Anda dapat mengfungsikan pilihan slow motion mau pun menambah speed dalam gambar. Ini dapat bikin gambar Anda lebih beraneka serta nampak lebih hidup.

6. Suara
Nada yang dibuat dari kamera perbuatan dasar fotografi rata-rata tidaklah terlalu baik. Jadi Anda butuh memanfaatkan alat-alat penambahan supaya optimal.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori