Contact Us

CANTIK DAN BERKARAKTER DARI RUMAH CANTIKKU

rjeg6tm0c5i6.jpg

Menjadikan seseorang tampil cantik dan mempesona belumlah cukup, namun riasan wajah sejatinya mampu menampilkan karakter wajah orang yang akan di make-up…

Rumah Cantikku didirikan Dendi Azmi tahun 2009 dengan memfokuskan pada riasan hijab, modern dan tradisional. Proses kreatif Dendi dalam mendalami dunia make-up tidaklah sebentar. Beberapa make up artist senior telah tercatat sebagai guru bagi Dendi, seperti Dewi Kimora, Amalia Hariawan, Chenny Han dan masih banyak lagi. Keseriusan ini membuahkan hasil make up yang baik dan memikat.

Rumah Cantikku selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam riasan wajah, menurut Dendi riasan soft dan natural merupakan riasan khas Dendi, sekaligus yang paling banyak di request oleh klien. Seperti yang disebutkan tadi, Rumah Cantikku juga menerima riasan tradisional, diantaranya adat Sunda, Jawa, Padang dan masih banyak lagi.

Dalam satu bulan, Rumah Cantikku rata-rata mengerjakan lima hingga enam job make up pengantin. Dan dalam rentang tujuh tahun berkarier di bidang tata rias pengantin, Dendi menjelaskan kalau ia termasuk orang yang on time, sehingga ia agak was-was jika calon pengantin dan keluarganya terlambat dating kegedung.

Yang jelas Rumah Cantikku selalu tertantang untuk membuat “cantik” para klien yang ingin tampil dengan beragam karakter wajah, dan looks yang mereka inginkan. Harga yang ditawarkan sangat flexible, dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki, jadi jika anda menginginkan harga yang terbaik untuk make up pernikahan anda, segera hubungi Rumah Cantikku sekarang juga.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori