Contact Us

HELLEBORE FLEURS DARI NEW ZEALAND DENGAN BUNGA


lniqy90empf9.jpg


Bisnis yang berhubungan dengan wedding memang tak ada matinya. Meski banyak yang timbul lalu tenggelam, namun tetap saja banyak bermunculan nama-nama baru yang meramai kan usaha vendor wedding. Salah satu vendor wedding yang cukup banyak diminati oleh para start-up adalah Decoration dan Florist.

Debby Pradipta mengusung Hellebore Fleurs setelah menamatkan kuliah jurusan hortikultura-nya di New Zealand pada tahun 2005. Karena kecintaannya akan tanaman dan bunga, membuat Debby berinisiatif mengkreasikan sesuatu yang berhubungan dengan tanaman dan bunga. Jadi lah ia belajar merangkai bunga pada perangkai bunga senior, Ratin Winata.

Tanpa membutuhkan waktu yang lama, Hellebore Fleurs mampu menghimpun banyak pelanggan setia. Mereka mengaku puas dengan kemampuan Debby dan tim dalam mendekor dan merangkai bunga untuk special occasion yang mereka selenggarakan. Hellebore Fleurs menerima jasa Wedding Decoration, Bridal Bouquet, Garden and Vast Arrangement dan sebagainya.

Meski menyasar pada segmen A dan B, namun Debby tetap menyambut baik klien yang tertarik memesan sesuai dengan budget yang dimiliki. Walau bagaimanapun klien tetap harus disambut dengan baik. Sejauh ini order yang paling diminati adalah Bridal Bouquet dan Garden Vase Arrangement

Ciri khas yang ditampilkan produk Hellebore Fleurs adalah dekor dan rangkaian bunga yang sangat menarik dengan warna warna cantik serta mencampurkan beberapa style dan jenis bunga yang unik hingga tampak keren.

Penasaran dengan dekor dan rangkaian bunga Hellebore Fleurs? Buruan buka lamannya..
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori