Contact Us

WEDDING PLANNER VS WEDDING ORGANIZER

ut2vgr03upy7.jpg


*Apa perbedaan Wedding Planner dan Wedding Organizer ?

Hampir setiap pasangan menginginkan pesta pernikahan yang sakral, berkesan dan terselenggara dengan baik. Calon pengantin modern yang berkarier di kota besar dan terkungkung oleh kesibukan sehari-hari, biasanya menginginkan perhelatan istimewa ini dapat ditangani oleh para professional yang mampu “menenangkan” mereka kalau acara akan berlangsung dengan mulus dan sukses.

Menggunakan jasa Wedding Organizer adalah tindakan yang tepat, sebab dengan mentahbiskan mereka sebagai “organizer” tentunya menjanjikan layanan pengaturan rangkaian acara yang baik dan lancar, terlepas dengan factor lain yang muncul saat hari H, namun Wedding Organizer tetap pilihan yang bijak bagi calon pengantin.

Wedding Organizer adalah orang-orang yang dapat membantu anda untuk memastikan acara pada hari H pesta pernikahan anda dapat berjalan dengan baik. Wedding organizer atau yang sering di sebut sebagai WO akan memastikan semua yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Disamping Wedding Organizer, kita juga mengenal Wedding Planner yang mulai familiar saat Jennifer Lopez memerankan seorang perencana pernikahan di film berjudul sama di tahun 2001. Nah, anda akan membutuhkan Wedding Planner bila dalam kondisi belum mengetahui apa yang anda butuhkan, dimana anda akan menikah, catering mana yang enak & bagus, tempat membuat kartu undangan, dan sebagainya.

Jika masalah tersebut tidak sempat anda atasi bersama pasangan, Wedding Planner adalah teman terbaik anda. Mereka biasanya sudah memiliki rekanan mereka masing-masing yang dapat anda pilih sesuai dengan selera. Apabila tidak adapun, mereka akan dengan senang hati membantu anda mencari yang sesuai dengan keinginan anda.

Lalu apa perbedaan Wedding Organizer dengan Wedding Planner?

Apabila Wedding Organizer hanya bertugas pada hari H, maka Wedding Planner akan membantu anda dari persiapan pernikahan anda hingga hari H. Tugas mereka adalah merencanakan semuanya, tentu dengan persetujuan anda. Namun belakangan ini banyak WO yang juga merangkap sebagai WP. Merencanakan sekaligus meng-organize pesta pernikahan. Sekarang terserah anda, apakah yang anda pilih?
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori