Contact Us

Firza Tersangka, Polisi Belum Temukan Keterlibatan Rizieq

17785_840x576.jpg

Berita politik - Sebagaimana chat mesum yang menjadi viral dan diduga dilakukan oleh Habib Rizieq dan Firza Husein. Hingga saat ini pihak kepolisian belum menemukan bukti kuat bahwa Rizieq terlibat.

Pasalnya pihak kepolisian masih mencari siapa yang menginisiasi Firza Husein untuk membuat gambar dirinya tanpa busana.

"Kita belum mendapatkan dia (Rizieq) menyuruh (Firza), nanti kita cari," papar Kombes Raden Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada awak media di Jakarta Selatan, Selasa (16/5) malam.

Tidak hanya polisi yang belum menemukan bukti konkrit keterlibatan Rizieq, meski telah ditetapkan sebagai tersangka, Firza pun masih 'kekeuh' bahwa wanita yang ada di foto tersebut bukanlah dirinya, meskipun sudah beberapa pakar ahli dari Telematika dan Inafis bahwa foto tersebut bukanlah hasil rekayasa dan itu adalah asli serta dikonfirmasi wanita yang ada dalam foto tersebut merupakan Firza Husein.

"(Firza) belum (mengaku)," kata Argo.

Jika berdasarkan isi konten percapakan mesum yang diduga dilakukan oleh Rizieq dan Firza, isinya adalah terdapat kata-kata yang cukup vulgar dan percakapan tersebut memperlihatkan Rizieq yang meminta Firza untuk meminta Firza mengirimkan foto dirinya dengan tanpa busana.

Namun hingga saat ini sudah dua kali Rizieq mangkir dari panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan. Setelah sebelumnya dikabarkan umroh ke Arab Saudi dan sempat ke Malaysia untuk menyelesaikan studinya selama beberapa hari. Akan tetapi bukan pulang ke Indonesia untuk memenuhi panggilan, Rizieq malah kembali ke Arab Saudi. (Dini Afrianti)

sumur: https://www.arah.com/article/31349/firza-tersangka-polisi-belum-temukan-keterlibatan-rizieq.html

Nah, gak ada bukti bibib terlibat, siap2 penastak ngamuk :D

hahahah

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori