Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Tingkatan sabuk karate apalagi setelah sabuk hitam ?

sunting Mei 16 dalam Artikel Bebas Kita
Tingkatan sabuk karate apalagi setelah sabuk hitam ?

Sering kali ketika saya menyebutkan kepada teman bahwa saya adalah sabuk hitam tingkat tiga dalam seni bela diri, saya mendapatkan satu dari dua, (dan terkadang keduanya), pertanyaan.

Pertama, teman-teman saya bilang "wow, jadi kamu bisa mengajak saya keluar?" Atau sesuatu untuk efek itu, dan kedua, mereka mengatakan "apakah itu peringkat tertinggi yang bisa Anda capai?" Dalam seni bela diri saya sebenarnya ada delapan tingkat sabuk hitam, tapi di masyarakat saat ini, saya pikir banyak orang memiliki pola pikir bahwa sabuk hitam menandakan sebuah "tuan".

Ini jelas mitos, dan salah satunya saya tidak menyalahkan publik. Saya tentu saja penggemar "Enter the Dragon," dan "The Karate Kid" series, namun film-film ini membuat pemirsa percaya bahwa sabuk hitam adalah akhir semua dalam seni bela diri. Pada kenyataannya, Sabuk hitam adalah awal dari babak baru dalam latihan bela diri Anda.

Jadi, Anda mendaftar untuk beberapa bentuk Seni Bela Diri dan telah menghabiskan waktu empat sampai enam tahun untuk mencoba menyempurnakan kemampuan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan pangkat sabuk hitam.

Anda berdiri di depan instruktur Anda saat dia mengikat sabuk hitam baru Anda di sekitar Anda dan menyelesaikan semacam upacara. Pertama-tama selamat. Anda terjebak dengan seni bela diri ini dan ketekunan Anda telah benar-benar terbayar.

Anda telah mencapai tingkat keunggulan yang baru, tapi ini, apakah Anda menyadarinya atau tidak, sebuah awal yang baru. Jadi Anda berdiri di sana dan bertanya pada diri sendiri, "Ke mana saya pergi dari sini?" Saya bisa mempersempit jawaban saya atas pertanyaan itu menjadi tiga bagian.

Bagian Pertama: Terus melatih ...

Yang ini benar-benar nampak seperti no- brainer , tapi sejujurnya, saya dan pria lain adalah satu-satunya dua orang (dari saya dan- kelas), yang terus melatih melewati pangkat sabuk hitam. Sebagian besar orang yang dipromosikan segera berhenti berlatih, dengan tetesan stabil orang-orang yang keluar dari situ dan seterusnya.

Ada tingkat sabuk hitam di semua seni bela diri, dan ada manfaat baru untuk pelatihan sebagai sabuk hitam. Pada titik ini, Anda telah mendapatkan dasar-dasarnya sejauh ini disemen menjadi kenangan Anda bahwa mudah-mudahan mereka adalah sifat kedua bagi Anda.

Selain itu, Anda bisa mulai mendapatkan lebih banyak latihan aerobik dari kelas. Ini akan membantu Anda menumpahkan pound dan membantu Anda membangun otot agar pas. Anda juga bisa mempertajam keterampilan bertarung Anda sampai pada titik di mana Anda bisa menjadi ancaman besar bagi siapa saja yang ingin menyebabkan kerusakan fisik.

Bagian Kedua: Bersaing sebagai Sabuk Hitam ...

Sekarang setelah Anda mendapatkan sabuk hitam Anda, mudah-mudahan Anda bisa merasa cukup percaya diri untuk bersaing di turnamen. Sebaiknya Anda mulai bersaing saat Anda mengenakan sabuk warna, dan ini sangat dianjurkan. Namun persaingan sabuk hitam sangat bagus karena memaksa Anda untuk menjadi lebih baik. Instruktur saya selalu berkata, "Bahkan jika Anda tidak menang, cara Anda mempersiapkan diri akan membuat Anda menjadi seniman bela diri yang lebih baik."

Bagian Ketiga: Lanjutkan Menguji ...

Bagian ini berlanjut dengan bagian pertama. Selama Anda terus berlatih, Anda diberi kesempatan untuk maju melewati sabuk hitam tingkat pertama. Saya mendesak sabuk hitam untuk terus menguji. Saya yakin bahwa selama Anda masih pergi ke kelas dan ujian, Anda tidak kehilangan keterampilan bela diri Anda. Ini juga akan terlihat bagus di mata calon majikan. Ketika ditanya tentang hobi Anda, Anda bisa mengatakan bahwa Anda telah mencapai tingkat sabuk hitam apa pun, dan Anda terus pergi ke kelas. Di mata majikan, ini menunjukkan bahwa Anda terus-menerus, yang selalu memiliki kualitas yang hebat.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori