Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Penyebab Ban Motor Suka Kempes Padahal Baru Ganti

Kadang waktu, kita alami problem ban sepeda motor yang mendadak kempes kembali sesudah ditambal. Meski sebenarnya sesudah dicek, tiada paku atau benda tajam yang menusuk.

Alami peristiwa seperti ini pastinya tidaklah mengasyikkan. Itu dikarenakan Anda mesti kembali mencari tukang tambal serta kembali menambal ban motor Anda. Sungguh buang waktu serta duit.

Selanjutnya, apa yang memicu ban motor mendadak kempes kembali sesudah ditambal? Sebetulnya, ada banyak hal yang dapat membuat hal semacam ini berlangsung.

Argumen pertama yaitu ban dalam motor terlipat. Hal semacam tersebut dapat berlangsung dikarenakan salah ukuran ban dalam atau pemasangan ban dalam yg tidak prima.

Rata-rata, tukang tambal menempatkan ban dalam dengan situasi angin yang kosong. Langkah pakai ban dalam yang benar yaitu dengan isikan sedikit angin biar permukaan ban dalam tertarik serta tak melipat dalam.

Tambah baik lagi apabila permukaan ban dalam lebih dahulu dilumuri bedak atau talk. Hal semacam tersebut buat susunan area ban luar serta ban dalam tak seret.

Sumber :
1. http://modifikasinet.com/ban-battlax/3788
2. http://modifikasinet.com/harga-ban-corsa/37832
3. http://modifikasinet.com/harga-ban-mobil/3782
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!