Contact Us

Daftar 5 Game Android Terbaik Buatan Dalam Negeri

Indonesia adalah satu diantara pasar yang mempunyai ketertarikan cukup besar pada game. Tidak heran apabila banyak start up mulai meningkatkan game yang tidak kalah menarik dari buatan luar negeri.

Untuk itu, kalian mesti tahu game lokal yang sekarang ini tengah banyak dimainkan. Apa sajakah game buatan lokal atau game indie paling baik Android pada edisi Mei 2017 yang recommended buat kamu mainkan? Tersebut reviewnya.

1. Hatch Market

Hatch Market adalah game bergenre kasual yang barusan di rilis th. ini. Tiap-tiap pemain game ini bakal dijuluki dengan nama Hatcher. Banyak gamers yang tertarik dengan game ini karna berikan bermacam hadiah seperti merchandise Hatch Market, top-up pulsa serta yang paling digemari yaitu Emas Antamnya. Hatch Market adalah hanya satu game yang menghadiahkan berbentuk emas asli. Game dengan grafis yang menarik ini dapat buat sebagian mini game yang seru untuk dimainkan. Penasaran?

2. Dewa Ngamuk : RPG Strategi

Dewa Ngamuk adalah satu diantara game buatan MainGames. Setelah berhasil dengan game Dress Up Diary, waktu ini mereka datang dengan rencana game kiat dengan Jenderal dari 3 Kingdoms : Guan Yu, Lu Bu, Zhao Yun, serta jagoan dari Journey to the West : Sun Wu Kong, Tong Samchong, Nazha. Game ini mempunyai banyak feature menarik seperti summon hero gratis, peliharaan lucu, serta banyak moment menarik setiap harinya.

3. Warung Chain

Game Warung Chain adalah game keluaran terakhir dari Touchten yang mendatangkan kuliner khas Indonesia. Game yang memiliki konsep time management ini mengajak anda untuk menghidangkan makanan secepat mungkin saja supaya pelanggan tak kabur. Disarankan tidak untuk memainkan game ini di waktu anda lapar karna penampilan grafisnya yang menarik buat makanan yang disuguhi tampak seperti aslinya.

4. Timun Mas

Timun Mas adalah satu diantara game buatan Indonesia dengan grafis yang layak diacungkan jempol. Game yang diangkat dari narasi rakyat Indonesia ini layak untuk diapresiasi. Seperti narasi Timun Mas, game ini adalah petualangan Timun Mas untuk kabur dari Buto Ijo. Anda bakal hadapi musuh – musuh yang siap menghadang serta dibekali dengan senjata berbentuk biji timun, cabai, garam serta terasi.

5. Tahu Bulat

Setelah berhasil dengan game Tahu Bulat, waktu ini Own Games mendatangkan Tahu Bulat yang ke-2. Game ini masih tetap belum di rilis akan tetapi untuk player yang mendaftar dimuka bakal memperoleh bermacam hadiah khusus di hari pertama game ini terbit. Apakah anda satu diantara yang telah mendaftar?

Itu dia sebagian game indie paling baik di Android pada edisi Mei 2017 yang paling recommended untuk kalian beberapa gamers diluar sana. Game-game ini dapat kalian peroleh segera di Google PlayStore. Gimana? Ngga kalah seru kan dibanding game luar negeri?

Sumber :

1.http://spesifikasigame.com/nitendo-3ds-emulator-untuk-pc.html
2.http://spesifikasigame.com/spesifikasi-pes-2017.html
3. http://spesifikasigame.com/need-for-speed-terbaru.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori