Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Beritadunia303: Ini Jawaban Jokowi Tentang Naruto dan Hokage

aeopw5i0wips.jpg
Beritadunia303 - Kini Presiden Indonesia Joko Widodo sudah memahami apa yang dimaksud dengan Hokage dan siapa itu Naruto, karena kemarin Jokowi mendapat pertanyaan dalam programnya pada tanya jawab dengan Jokowi lewat Youtube.

Jokowi sudah mendapatkan video yang dikirimkan Yadian (bocah yang menanyakan kepada Jokowi siapa Hokage kedelapan di film Naruto). Jokowi kini telah mengetahui siapa Naruto dan apa itu Hokage.

"Terima kasih Yadian yang ganteng atas viedo yang sudah dikirimkan untuk #JokowiMenjawab. Sekarang bapak sudah mengerti, siapa itu Naruto, apa itu Hokage dan Konoha." komentar Jokowi yang diupload dalam akun facebooknya.

Sebelumnya, Yadian mengajukan pertanyaan mengenai hokage kedelapan dalam serial animasi Jepang (anime) Naruto.

"Pak, ini saya mau tanya pak. Siapa yang bakal jadi Hokage kedelapan di film Naruto pak ?" ucap Yadian.

Jokowi yang tidak paham dengan pertanyaan Yadian tersebut langsung blak-blakan dan mengaku tidak tahu menahu tentang film Naruto atau Hokage yang ditanyakan Yadian.

Namun, Jokowi meminta Yadian membuatkan video yang bisa menjelaskan kepadanya apa yang dimaksud dengan Naruto atau hokage.

"Jadi tolong, buatin VIDEO lagi, jelasin ke saya hokage ke-8 itu tuh apa? Kemudian Naruto itu siapa?" kata Jokowi sambil tertawa.

Yadian pun merespons permintaan Jokowi. Melalui video pendek, dia menjelaskan bahwa dalam seri film animasi Jepang tersebut, Naruto merupakan tokoh ninja.

dan sedangkan, hokage itu adalah gelar atau julukan yang disandang atau diduduki pemimpin desa konoha dalam film Naruto.

Yadian mengatakan, bahwa Naruto adalah hokage ketujuh di Desa Konoha. Dan Naruto juga merupakan salah satu pemimpin yang membawa kedamaian, keamanan, ketentraman dan selalu mengutamakan yang namanya kedisiplinan.

Yadian juga kembali bertanya kepada Jokowi. Apakah bapak sebagai Presiden Indonesia bisa berwatak atau berperilaku seperti Naruto ? Yang menyukai ketenteraman, kedamaian, kedisiplinan, alim, dan menyayangi semua orang ?

Jokowi menjawab," Insya Allah, Dengan izin Yang Maha Kuasa dan kerja keras kita semua, kita pasti bisa." ucap Jokowi.

Dan pada akhir video, Yadian juga tampak mengundang Presiden Jokowi untuk mampir ke Pondok Pesantren Al-Khoirit di Malang, Jawa Timur.

Jokowi berkata,"Saya juga berharap, berharap ada kesempatan untuk datang mampir dan berkunjung ke tempat Yadian tersebut."
Situs Judi Online Terpercaya dan Terbesar
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori