Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Tips Memilih Burung Branjangan Yang Berkualitas

Seperti yang kita kenali kalau belakangan ini populasi burung ocehan di alam liar semakin menyusut. bila hal semacam ini di biarlah demikian saja tidak ada perbuatan posotif, jadi keberlangsungan hidup seluruhnya model burung di alam bebas bakal terancam punah.
Langkah yang paling akurat serta simpel untuk menanggulangi populasi burung dari kepunahan adalah penangkaran atau di ternakkan.
Pada saat ini saya bakal sharing panduan terkait langkah berternak burung branjangan. kenapa mesti burung branjangan? Burung branjangan belakangan ini sering jadi incaran serta buruan banyak penghobi serta penggemar burung berkicau, hingga tak heran bila burung branjangan susah kita dapatkan di alam liar.
Harga dari burung branjangan makin hari makin melambung, jdi terkecuali kita mempunyai tujuan membikin populasi semakin bertambah, berternak burung branjangan dapat juga jadi kesempatan usaha yang cerah untuk kita seluruhnya.
Sesungguhnya burung branjangan gampang untuk berkembang serta membuahkan banyak keturunan di alam liar.
Walau demikian untuk penangkaran dari burung ini janganlah dikira remeh, pasalnya berternak burung branjangan dapat disebut susah-susah gampang.
Masalah yang sering dihadapi oleh beberapa golongan pas ternak burung branjangan adalah burung susah ingin berjodoh/kawin, tak ingin bertelur biarpun tampak udah kawin, telur tak ingin menetas, anakan cepat mati atau tak dapat berkembang dll.
Sesungguhnya masalah itu dapat kita tangani asalkan kita telaten, bersabar dan tetap mencari jalan keluar paling baik bakal hal itu.
Pada saat ini saya bakal coba mengupas selesai semua persoalan hingga kelanjutannnya kalian dapat berhasil serta memperoleh pendapatan kian lebih legitnya berternak burung branjangan.
Tanpa ada panjang lebar silakan kalian simak dengan cermat keterangan saya berikut ini.
PEMILIHAN CALON INDUKAN
Langkah awal ini yaitu di antara segi yang harus kita amati dengan jeli. alon indukan yang bermutu bakal membuahkan keturunan yang bermutu juga. jadi anjuran saya putuskan calon indukan yang :
•Sehat serta lincah
•Bernafsu makan tinggi
•Tidak cacat fisik
•Gacor
•Berumur mapan. indukan jantan 1, 5 th. serta indukan betina 1 th..
Sumber :
1. http://memelihara.com/jenis-kenari-yang-bagus.html
2. http://memelihara.com/kenari-f1-dan-kenari-af.html
3. http://memelihara.com/burung-branjangan-gacor.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori