Contact Us

Yamaha XMAX Turut Diekspor Di Asia Begini Jadinya

Mulai April 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dapat mengawali ekspor XMAX ke pasar Eropa. Tiga negara sebagai obyek ekspor XMAX yaitu Prancis, Italia, serta Turki.

GM After Sales and Public Relation YIMM, M Abidin memaparkan, tidak cuman ke negara-negara di Eropa, XMAX selanjutnya juga diekspor ke pasar Asia, teristimewa di Jepang, Taiwan, serta ke negara Australia.

" Mulai April, kita dapat ekspor XMAX 300cc ke Eropa. Pengiriman pertamanya buat Prancis, Italia serta Turki. Seterusnya kami juga ekspor ke negara-negara di Asia serta Australia, " tutur M Abidin, di Jakarta, Rabu (19/4).

Abidin mengimbuhkan, XMAX yg diekspor ke Eropa punya spesifikasi emisi gas buang Euro4 sama sesuai standard yg waktu ini berlaku di negara-negara maksud ekspor. Hal ini bisa sebagai pertimbangan Yamaha Indonesia menentukan negara Eropa sebagai maksud paling utama ekspor XMAX.

" Hingga akhir th. ini, targetnya XMAX dapat diekspor jumlah kira-kira lebih 25. 000 unit, " jadi Abidin.

‪Sejak 1997, Yamaha Indonesia sudah mengekspor dengan cara kumulatif kira-kira lebih 1 juta unit. Waktu ini Yamaha Indonesia sudah mengekspor product seperti R25, R3, serta NMAX ke Eropa, Jepang, Amerika Serikat, Australia serta negara yang lain. ‬

Tag: berita otomotif, berita mobil, motor matic yamaha
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori