Contact Us

Memilih catokan untuk rambut pendek

Beberapa minggu lalu, gue ada kejadian aneh banget dimana pas gue lagi nyatok rambut pake catokan lama gue, tiba2 keluar percikan api kecil yang dalam seketika jadi tambah gede. Gila..panik banget dong gue ngeri aja tuh kena rambut percikannya. Terus refleks gue lempar ke lantai eh dilantai dia malah makin parah, trs gue cabut lah aliran listriknya. Untung langsung padam api nya.

Oke, gue menyadari catokan gue perlu pensiun. Gue perlu beli baru. Setelah gue sadari catokan gue usianya udah 5 tahun hehe. Gue memutuskan buat buka2 aplikasi online buat cari-cari catokan rambut baru. Karena gue anaknya gabisa banget tanpa catokan, jadi malam setelah “tragedi” itu gue langsung mulai mencari-cari catokan baru. Dapatlah satu catokan dari eleve*ia yang menurut gue dari segi harga dia bener2 oke dan murah banget. Warna nya juga gue suka pink-pink gitu. Cuman ukurannya gede banget jd gak fleksibel buat dibawa-bawa. Tapi karena gue bener2 udah suka ya gue beli.

Gue tunggu 3 hari dan taraaa.. Pesanan gue datang! Hmm bentuk fisiknya sesuai banget sih sama ekspektasi gue. Terus hasilnya di rambut juga oke. cuman agak lama panas aja. Oke gapapa gue puas dengan harga segitu.

Tapi, masalah gue belum selesai. Di pemakaian hari ke 3 gue, catokannya tiba-tiba meledak lagi.. kayak catokan pertama gue. Shock banget dong 2 kali ngalamin kayak gini. Sempet mikir buat potong rambut jadi pendek aja biar gausah repot-repot di catok. Tapi gue juga mikir mungkin kesalahan gue juga milih barang yang murah tapi kualitasnya jelek. Oke jadi gue berencana cari yang baru.

Kali ini gue bukan terpaut sama harga, tapi sama merk. Gue coba inget-inget merk apa ya yang bakalan awet. Mungkin bakal ada di ace hardware sih. terus gue iseng2 buka di ruparupa.com (kata temen gue sih ini versi online nya ace hardware) disitu gue cari-cari catokan mini. Dapetlah 1 yang sesuai baik di harga dan spesifikasinya. Mereknya Krisbow. Nah, begitu barangnya sampe, langsung gue cobain. Bagus banget sih menurut gue. Dan yang terpenting awet dan mudah dibawa-bawa. Catokan ini rekomendasi gue.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori