Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Wajib Ditonton untuk anda pecinta film horor

QmXYbpq.jpg

Sinopsis Run Phee (2015) ~ Film Senior (Run pee) pertama tayang di bioskop pada tanggal 16 Desember 2015 genre Film Horor, Film Thailand Terbaru Senior (Runpee), wajib untuk ditonton bagi pecinta Horor.
Negara yang memiliki julukan Gajah Putih tersebut memang sudah dikenal dengan film-film horornya. Senior sendiri diperankan oleh penyanyi cantik yang baru berusia 15 tahun, Jannine Parawie Wiegel.
Film Thailand Terbaru Senior (Run pee) merupakan sebuah kisah misterius disuatu sekolah, ada seorang anak perempuan yang memiliki kemampuan indra keenam ia bernama Adhiti dalam Film Thailand Terbaru Senior (Run pee).

Jannine Parawie Wiegel merupakan seorang murid Asrama Kesusteran yang duduk dikelas 12, dia selalu memipikan hal menakutkan tentang sekolahan ini, bahkan teman-temannya sering menganggapnya wanita aneh karena tingkahnya yang mampu melihat suatu yang tak bisa di lihat teman-temannya.

Dan juga ada makhluk dari dunia lain yang entah mengapa selalu mendampinginya Roh tersebut adalah Seniornya, mereka bekerja sama demi menemukan bukti pembunuhan pada setengah abad yang lalu karena pembunuh sebenarnya belum tertangkap.
Adhiti dan Senior terus mencari bukti dan mencari seorang saksi yang ada namun dalam perjalanannya mencari kebenaran ia bertemu dengan baik itu laki-laki maupun perempuan dan juga roh-roh yang menyimpan dendam dan terus berupaya menhentikan mereka untuk mengungkap kejadian yang mengerikan dimasa lampau. Dan ia juga ingin mencari tahu siapa Senior yang bersamanya selama ini...mari ditonton di Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )

Klik Link Ini Untuk Nonton Online == https://goo.gl/JUMq46

1h 44min | Comedy, live, Horror | 31 December 2015 (Cambodia)
Director : Wisit Sasanatieng
Writer : Wisit Sasanatieng
Stars : Sa-Ard Piempongsan, Kara Polasit, Pongsakorn Tosuwann

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori