Contact Us

Cara Mengetahui Melihat Tes Keperawanan Ala Bung Karno

Secara medis, mengetahui keperawanan seorang wanita hanya bisa lewat visum. Tapi Bung Karno mengetahui cara unik dan tradisional bagaimana bisa mengenali serta mengetahui apakah wanita itu masih perawan atau tidak.

625dkq3x2opq.jpg


Dikenal sebagai seorang pecinta wanita, Soekarno telah mengetahui seluk-beluk mengenai wanita. Salah satunya ia bisa tahu apakah seorang wanita itu masih perawan atau tidak.

Pengalaman akan pengetahuan Bung Karno ini dituliskan oleh Rosihan Anwar, seorang wartawan yang menuliskan biografi tentang kehidupan sang proklamator tersebut.

Dalam bukunya In Memoriam, Rosihan menuturkan secara gamblang akan percakapan Bung Karno mengenai hal itu.

"Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?" tanya Bung Karno kepada Rosihan Anwar.

"Tidak tahu, Bung," jawab Rosihan Anwar.

"Begini..... Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain), lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja, di mana letaknya di ujung-ujung payudaranya. Jika di bawah garis, berarti dia sudah tidak perawan. Tapi jika tetap, maka dia masih perawan," jelas Bung Karno.

Adapun penjelasan dari jawabannya tersebut adalah lengan kiri dari dua bagian, lengan bagian atas, dan juga lengan bagian bawah. Pengertiannya dari kata membagi garis adalah garis di pertengahan lengan atas.

Perkirakanlah garis tengah antara lengan atas tersebut. Selanjutnya, perlahan-lahan tariklah garik khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri.

Apabila garis khayal tersebut berada tepat di bawah ujung payudara, menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut dijamin masih perawan. Namun sebaliknya, jika ujung payudara gadis tersebut berada di bawah, bisa dipastikan bahwa si gadis sudah tidak perawan.

2o23dvfjy1yz.jpg


Tips tersebut bisa digunakan untuk mengetahui gadis yang masih berusia di bawah 25 tahun atau 30 tahun. Faktor usia sangat mempengaruhi terhadap kencang atau tidaknya payudara.

Namun sayangnya, para gadis sekarang sering menggunakan silicon sehingga hasil perhitungannya tidak valid. Belum lagi tentang masalah pertumbuhan badan, belakangan ini pertumbuhan badan bagi kalangan yang masih muda terlihat begitu cepat melejit.

Salah satu faktornya makanan yang serba instan. Hal tersebut bisa mempercepat pertumbuhan hormon yang membuat seseorang terlihat lebih dewasa daripada umur sebenarnya.

(sumber: Bung Karno: Biografi Putra Sang Fajar, tahun 2016).
never feel bother....
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori