Contact Us

Transportasi pilihan masing-masing

ANGKOT
Angkutan umum biasa kalangan anak remaja yang tidak punya handphone Android dan uang pas pulang pergi ke sekolah setiap hari. Warga penduduk Depok mempunyai market masing-masing. Angkutan umum harga tarif murah dengan jarak pendek. Bagi orang jompo nggak ngerti dan nggak mau menunggu lama.

Taksi online
Biasanya penumpang mampu punya handphone Android dan langsung tunggu sampai tiba di depan rumah. Go Car, Uber-Car & Grab-Car punya tarif masing-masing. Orang jompo usia 70+ mana ngerti tentang booking lewat handphone android dan bagaimana bayar ke mitra taksi online.
Taksi online biasanya penumpang sudah mulai malas membawa mobil pribadi ke tempat kerja setiap hari. Jadi cocok tuh untuk pesan taksi online.
Tapi kalo lebaran pasti banget pada libur pada pulang kampung kecuali sopir bukan beragama islam di hari Lebaran Islam.

Taksi non-online
Nah ini jauh beda dari online. Express/bluebird mana ada tolak pergi tujuan dengan perjalanan jauh luar jakarta seperti Priok, sentul, Tangerang dan Depok. Di hari raya Lebaran Idul Fitri pasti semua taksi online seperti Uber, Grabcar dan Go-car lebih milih libur dan pulang kampung tidak aktif, tapi kalo taksi ini lebih memilih menarik tamu di banding pulang kampung di hari raya. Karena penumpang taksi online selalu bermasalah dengan taksi online yang masalah tolak perjalanan. Kalo ada masalah terus solusinya pesan aja taksi biasa selalu ada nggak pernah tolak apapun penumpang minta di jemput.

Ojek biasa
Penumpangnya biasa yang sudah sering kenal dan berlangganan dengan harga terjangkau. Dan menarik penumpang yang tidak punya android.

Ojek online
Grabbike, UberBike & Gojek menarik penumpang mininal harus punya HP Android dan pesan delivery dengan harga 2x lipat di banding harga Food Delivery. Maka ini membuat warga malas membawa mobil masuk kawasan kemacetan total di tengah jalan. Kadang bikers suka curhat soal pribadi dan kadang nggak tau jalan. Mereka bukan kerja sampingan adalah kerja full time. Maka bayar biker dengan uang tips + uang tarif agar mereka selalu senang antering ke mana pun pergi.

Bagaimana dengan kalian?????
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori