Contact Us

Benarkah Memakai Jam Tangan Bisa Meningkatkan Rasa Percaya Diri ?


Bagi para pecinta jam tangan khususnya jam tangan branded, memiliki jam tangan tentu sebuah kepuasan tersendiri jika bisa memiliki sebuah jam tangan yang sudah lama di inginkan. Jam tangan yang di kenakan bisa jadi sebuah simbol dari kesuksesan seseorang dalam sebuah perkerjaan. Dengan membeli jam tangan branded yang mahal , bisa membuat seseorang menghargai hasil kerja kerasnya dengan sesuatu yang bermanfaat.

Pada dasarnya memakai jam tangan membuat seseorang menjadi lebih disiplin lagi karena selalu bisa melihat waktu. Disiplin bisa di kategorikan banyak hal mulai dari pekerjaan, ibadah, bersantai dan masih banyak lagi. Jika berbicara tentang kepercayaan seseorang akan timbul pada saat mengenakan jam tangan itu kembali lagi ke pribadi seseorang. Hal ini di sebabkan karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda.
Kepercayaan diri bisa di sebabkan beberapa faktor. Salah satunya adalah cara berbusana dan bergaya. Orang-orang di indonesia selalu mengikuti perkembangan fashion yang sedang trend di luar. Namun banyak juga yang percaya diri bergaya dengan style sendiri dan tidak meniru trend yang sedang hits. Ini merupakan salah satu kepercayaan diri yang timbul di karenakan ingin berbeda dengan yang lain. Rasa percaya diri bisa timbul karena merasa terbiasa dengan sesuatu yang sering di pakai seperti jam tangan.

Orang-orang di indonesia lebih memilih jam tangan yang semi formal karena bisa di pakai kemanapun dan dalam menghadiri acara apapun. Kebanyakan dari merk lokal seperti Alexandre Christie, Expedition, dll. Ada juga yang memakai merk luar seperti Daniel wellington, Richard mille. Pemilihan merk ini sesuai dengan masing-masing dan yang terpenting adalah kita nyaman dalam memakai dan sesuai dengan kegiatan yang di laksanakan sehari-hari. Jika kita sudah nyaman saat memakai jam tangan maka kepercayaan diri tentu saja akan timbul dan membuat diri kita sangat menarik di lihat orang.

Pribadi yang percaya diri dan mampu menempatkan diri pada setiap suasana lebih menyenangkan dan di sukai orang lain ketimbang pribadi yang tertutup dan angkuh.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori