Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Cara Ambil Gambar Layar Dengan Mudah

Anda yg kerapkali baca cara melacak no hp kanal pastinya udah tdk asing lagi dengan bermacam penampakan monitor (screenshot), baik dari fitur dengan sistim operasi iOS, Windows, atau pun Android yg kerapkali kami sertakan didalam artikel.

Walaupun perihal tersebut cara buka situs blokir cukup pemula, tdk sedikit yg belum paham bagaimanakah cara mengambil screenshot di fitur yg ia punyai. Karena itu, kami bagikan artikel langkah mengambil screenshot di fitur berbasiskan Windows, macOS, iOS, serta Android. Simak sedetilnya dibawah ini.

Windows

Di Windows, banyak langkah yg mampu dimanfaatkan utk laksanakan screenshot dengan enteng. Cukup hanya dengan menghimpit tombol PrtScn di keyboard, anda mampu menyalin (copy) penampakan gambar di monitor serta menyimpannya di clipboard.

Sehabis ini, anda mampu tempelkan (paste) melalui langkah menghimpit Ctrl+V di software rubah gambar seperti Paint atau Photoshop.

Wajib Kamu Baca Juga : cara screenshot iphone

Tidak hanya tombol PrtScn saja, anda bisa juga memanfaatkan tombol Windows+PrtScn utk laksanakan screenshot serta menyimpannya ke folder Screenshots yg dapat anda dapatkan di folder Pictures. Sesaat Alt+PrtScn mampu anda pakai utk mengambil penampakan monitor yg lagi tengah aktif saja serta menyalinnya ke clipboard.

Anda bisa juga menggunakan beraneka utilities yg udah Microsoft siapkan serta di antaranya Snipping Tool. Utk menemukannya utilities ini anda dapat mencari Sniping Tools dengan memanfaatkan Cortana.

Apple

Alih-alih memanfaatkan tombol PrtScn--yang ga ada di keyboard Mac--pengguna yg mau mengambil penampakan monitor mampu menghimpit tombol Ctrl+Shift+Cmd+3 utk menyalinnya ke clipboard, atau Shift+Cmd+3 utk menyimpannya dalam format PNG ke desktop.


macOS
Andaikan mau mengambil sebagian penampakan monitor, pakai paduan tombol Ctrl+Shift+Cmd+4. Anda dapat jalankan drag utk mengambil ruangan di monitor atau tekan spacebar utk mengambil penampakan monitor khusus. Sekadar kabar, anda tak lagi dapat mengambil gambar penampakan iTunes, siaran TV, atau film dikarenakan argumen hak cipta.

Android serta iOS

Smartphone serta Tablet Android

Di biasanya fitur Android, anda mampu mengambil screenshot dengan menghimpit paduan tombol Volume Down+Power bertepatan. Andaikan sukses, monitor dapat 'berkelip' serta keluar pemberitahuan.

Butuh diingat, berapa fitur Android kemungkinan saja memanfaatkan paduan tombol tidak serupa utk mengambil penampakan monitor. Ada juga jalan pintas di toggle switch pada bagian atas monitor. Tarik toggle switch, selanjutnya tentukan Screenshot.

iOS

Mengambil penampakan monitor di iOS juga cukup enteng. Yg butuh anda jalankan merupakan menghimpit tombol paduan Sleep/Wake+Home.

Tidak serupa dengan fitur Android yg miliki paduan tombol tidak serupa, terkait pada sistim operasi serta vendornya, semua fitur iOS memanfaatkan langkah yg sama utk mengambil screenshot.

Tdk cuma itu, berbekal penerapan pihak ketiga seperti LonelyScreen anda bisa juga merekam penampakan monitor fitur iOS yg anda pakai lewat feature AirPlay.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!