Contact Us

Daftar Burung Kicau Paling Mahal di Indonesia

Untuk pengagum burung kicau, cara merawat jalak putihbisa saja anda penasaran burung apa sajakah yang termahal di Indonesia serta membuahkan nada yang indah serta dapat memukau siapapun jadi banyak di cari beberapa orang sebagai hoby serta penghasil uang yang cukup penting. Beberapa burung ini sangatlah susah di cari serta harga nya begitu mahal di market hal tersebut bisa saja karena banyak perihal terlebih banyak tindakan perburuan serta keadaan alam Indonesia yg tidak baik buat habitatnya.

Di bawah ini ada 5 style burung kicau yang terpopuler di Indonesia dengan harga cukup mahal,

1. Burung Kenari

Kenari lokal betina dengan umur 3 bln. kebanyakan bernilai Rp 250. 000 sesaat jantan dengan umur 3 bln. dengan harga beragam, optimal Rp 300. 000. Sebenarnya harga nya bergantung dengan keadaan burung serta indah atau nyaringnya kicauannya. Yang termahal yaitu style Yorkshire F2 serta F1 yang meraih Rp. 2, 5 juta rupiah, sesaat burung Kenari Yorkshire Gacor harga nya sanggup meraih 10 juta rupiah buat jantan serta 8 juta buat betina. Sungguh hobby serta investasi mahal bukan?

2. Burung Murai

Burung Murai Medan yaitu style yang termahal di market lokal dengan harga di atas 3 juta rupiah buat betina dengan usia 16 minggu. Sesaat buat umur 10 minggu serta 3 minggu harga nya meraih Rp. 2, 9 juta serta Rp. 2, 3 juta.

3. Burung Kacer

Biasanya burung ini terdapat banyak di Jawa Barat serta Timur. Harga nya beragam bergantung keadaan bulu serta fisiknya dan umur. Untuk Kacer Jawa Barat, harga nya diawali dari Rp. 300 ribu hingga Rp. 700 ribu. Sesaat buat style Jawa timur, harga nya sedikit di atas dengan ragam di antara 400. 000 hingga 800. 000 rupiah.

4. Burung Cucak Rowo

Karena kicauannya, perawatan serta makanannya yang gampang di cari, burung in banyak disukai namun dibicarakan populasinya begitu mengalami penurunan tajam meski belum termasuk juga langka serta sanggup diketemukan di market lokal. Harga nya sanggup meraih Rp. 700 ribu buat style Cucak Ijo Sumatera serta kira-kira Rp. 3. 000. 000 hingga Rp. 4. 000. 000 buat penangkaran dengan umur kira-kira 3 bulanan.

5. Burung Jalak

Sebenarnya ada 25 style burung jarak namun kebanyakan cuma ada 5 spesies yang diperlihara orang Indonesia yakni Jalak Suren, Jarak Bali, Jarak Kerbau, Nias serta Putih dengan harga beragam serta berturut-turut yaitu kira-kira Rp. 340. 000, Rp. 410. 000, Rp. 76. 000, Rp. 140. 000 serta Rp. 530. 000.


Sumber :
1. http://memelihara.com/burung-jalak-putih-ciri-makanan-dan-perawatan-sehari-hari.html
2. http://memelihara.com/jalak-suren-gacor.html
3. http://memelihara.com/perawatan-jalak-suren.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori