Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Apa Saja Metode Untuk Migrasi Email Perusahaan Ke Office 365?

QUADRA SOLUTIONS – Semakin banyak perusahaan, baik perusahaan besar maupun kecil, yang bermigrasi menggunakan Office 365. Termasuk memigrasikan email ke Office 365 dari sistem yang lain karena Office 365 memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk memigrasikan mailbox dari dan ke server email Exchange. Tidak hanya itu, Office 365 juga memungkinkan pengguna untuk mengimpor data uang mereka miliki seperti alamat email, daftar kontak dan informasi lain yang terdapat di mailbok mereka sebelumnya.

Anda sudah mencoba atau mungkin tertarik untuk memigrasikan email perusahaan Anda ke Office 365? Sebelum melakukannya, Anda tentu tahu ada beberapa jalur migrasi yang bisa Anda pilih. Kami akan mengulasnya agar Anda dapat memutuskan jalur terbaik yang sesuai dengan kebutuhan juga agar Ana mandapatkan performa terbaik sesuai dengan ekspektasi yang Anda harapkan ketika memulai migrasi ini.

contact-us-1014232_1920.png

Migrasi dari Exchange Server. JIka Anda sudah menggunakan server email Exchange sebelumnya, anda bisa memigrasikan seluruh data email, kalender dan daftar kontak dari mailbox ke Office 365. Ada tiga jenis migrasi yang bisa dipilih oleh pengguna server email Exchange:

Migrasi cutover atau memigrasikan seluruh mailbox Jika Anda menggunakan server email Exchange 2003, 2007, 2010 atau 2013 dan pengguna email kurang dari 2.000 mailbox. Anda bisa melakukan migrasi ini dengan menggunakan Setup Wizard atau mulai dari Exchange Admin Center (EAC).
Migrasi batch atau migrasi secara bertahap. Anda bisa menggunakan metoda ini jika Anda menggunakan server email Exchange 2003 atau 2007 dan pengguna email lebih dari 2.000
Migrasi dengan mengintegrasikan server email Exchange dan Office 365 (hybrid). Ada disarankan menggunakan metode ini jika ingin tetap mempertahankan server on-premis dan online malbox untuk perusahaan Anda untuk kemudian secara bertahap bermigrasi ke Office 365. Metode ini bisa Anda gunakan jika Anda menggunakan Exchange 2010 dan memiliki pengguna email sekitar 150-2.000, Exchange 2010 dan ingin bermigrasi secara perlahan, atau Exchange 1013
Migrasi data PST dengan menggunakan Office 365 Import Service. Jika perusahaan Anda memiliki banyak data PST berukuran besar maka Anda bisa menggunakan Office 365 Import Service untuk migrasi email ke Office 365. Anda dapat menggunakan Office 365 Import Service untul meng-upload data PST melalui jaringan atau mengirimkan data PST melalui drive yang sudah Anda siapkan terlebih dahulu.

Migrasi dari email sistem IMAP yang lain. Anda bisa menggunakan Internet Message Access Protocol (IMAP) untuk memigrasikan email dari Gmail, Exchange dan sistem lainnya yang mendukung migrasi IMAP. Sayangnya, Anda hanya dapat memigrasikan inbox atau kotak masih sementara data lain seperti daftar kontak, kalender dan lainnya tidak dapat walau begitu jangan khawatir karena Anda dapat mengimpornya secara manual.

Migrasi email secara perseorangan. Pegawai Anda dapat mengimpor inbox, kontak, kalender dan informasi lainnya ke Office 365 sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Migrasi dengan bantuan orang lain. Jika Anda merasa tidak yakin metode mana yang sesuai untuk kebutuhan perusahaan Anda, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk meminta bantuan atau bekerja sama dengan orang atau perusahaan lain yang lebih mengerti tentang migrasi email ke Office 365.

Sumber
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!