Contact Us

Pekan Depan, Yusril Berharap Akan Ada Kepastian Dukungan Untuk Dirinya Dari Parpol

[align=center]Untitled-1-8.jpg?w=673[/align]

Tahapan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nyatanya sudah hampir di depan mata.

Semua orang yang mengaku siap maju sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2021 dikabarkan terus melakukan persiapan, tak terkecuali, Yusril Ihza Mahendra.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) itu mengaku hingga saat ini belum mendapat dukungan secara resmi dari partai manapun.

Karena itu, saat ini dirinya sedang mengfokuskan dirinya untuk meyakinkan dan mendapat kepastian dukungan partai politik lainnya .

“Kita tetap melanjutkan kegiatan seperti biasa, tapi ya memang fokus sekarang ini menyelesaikan perundingan dengan partai politik” ujar Yusril kepada wartawan, di kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

Rencannya pekan depan ia akan menemui sejumlah perwakilan partai politik (Parpol) untuk membicarakan kemungkinan dukungan untuknya.

Yusril berharap dalam pertemuan itu akan ada keputusan.

“Minggu depan ini akan ada pertemuan intensif dengan sejumlah partai, mudah-mudahan sudah dapat diambil keputusan dan sudah dapat dukungan secara resmi” katanya.

Yusril sebelumnya sempat menjalin komunikasi politik dengan sejumlah petinggi partai Golkar, untuk membicarakan soal dukungan.

Namun belakangan diketahui harapannya kandas setelah Golkar memutuskan mendukung calon independen Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Soal keputusan partai berlambang pohon beringin itu mendukung Ahok, ia tidak ingin mengomentari.

Namun, ia pastikan silaturahminya dengan Partai Golkar masih berlanjut hingga saat ini .

Sumber : http://beritaonline24.com/nasional/pekan-depan-yusril-berharap-akan-ada-kepastian-dukungan-untuk-dirinya-dari-parpol/
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori