Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Gagal Dapatkan Pemain Buruannya , Mourinho Mulai Gerah Di MU

[align=center]tanda-tangani-kontrak-mourinho-resmi-latih-mu-9dL.jpg[/align]

Jose Mourinho di kabarkan sudah mulai gerah di Manchester United (MU). Pelatih baru Setan Merah itu dikabarkan kesal lantaran lambatnya negosiasi transfer yang dilakukan oleh  jajaran direktur olahraga MU terhadap pemain buruan mereka.

Manchester Evening News melaporkan, yang paling membuat Mourinho sangat kecewa adalah kegagalan MU memboyong gelandang belia Benfica, Renato Sanches. Alih-alih datang ke Old Trafford, pemain berusia 18 tahun itu malah di kabarkan akan bergabung dengan klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Padahal, Mourinho sudah mewanti-wanti agar manajemen MU mengamankan kontrak Sanches di awal negosiasi. Sanches sendiri saat ini masih membela Portugal di Piala Eropa 2016 di Prancis.

Selain itu, jajaran direktur olahraga MU hingga saat ini juga belum bisa memastikan kedatangan bintang-bintang besar bidikan Mourinho. Padahal sebelumnya pria asal Portugal itu sudah dijanjikan dana transfer 200 juta pound sterling (sekitar Rp 3,6 triliun) untuk melakukan belanja pemain di Liga Inggris musim 2016/17.

Seperti dikabarkan sebelumnya, setidaknya ada empat pemain bintang lagi, yang kini jadi incaran Mourinho. Mereka adalah bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, Paul Pogba (Juventus), Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund), dan penyerang kugiran, Zlatan Ibrahimovic.

Sejauh ini, baru Eric Bailly yang sudah dipastikan jadi pemain baru MU, untuk musim depan. Bek berusia 22 tahun itu diboyong dari Villarreal seharga 30 juta pound.

Sumber : http://majalah24.blogspot.com/2016/06/gagal-dapatkan-pemain-buruannya.html
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori