Contact Us

Apa yang baru dari microsoft power point?

QUADRA SOLUTIONS – Microsoft semakin serius memanjakan pengguna mereka terutama pengguna Powerpoint dari Office 365. Setelah akhir 2015 meluncurkan dua fitur baru, Designer dan Morph, sekarang Microsoft kembali meluncurkan fitur baru sebagai bagian dari fitur Designer. Tidak hanya satu atau dua tetapi tiga fitur sekaligus. Ketika fitur ini dijamin akan membuat siapapun yang menggunakan Powerpoint akan ketagihan untuk mengutak-ngatik presentasi mereka. Selain itu juga menjadi jaminan tidak ada lagi slide presentasi yang membosankan seperti selama ini karena hanya membutuhkan beberapa klik untuk menghasilkan presentasi yang menakjubkan seperti yang dihasilkan oleh profesional.

3-294427-microsoft-office-365-2013-powerpoint.jpg

Multiple Image. Sering kesal karena Anda tidak bisa menyisipkan banyak image di slide presentasi padahal image tersebut merupakan bagian penting dari presentasi Anda? Dengan fitur terbaru ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Fitur ini memastikan Anda bisa menyisipkan lebih banyak image dalam slide presentasi. Tidak hanya terbatas itu, dengan bantuan fitur Designer, Anda akan mendapatkan beberapa alternatif layout yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Fitur ini mungkin tidak terdengar menakjubkan tapi akan sangat membantu karena dapat menghemat waktu Anda untuk membuat presentasi yang akan membuat klien atau rekan kerja Anda kagum.

Facial Recognition. Fitur ini serupa dengan fitur yang ada pada kamera smartphone atau kamera digital Anda, fitur ini merupakan kemampuan untuk mendeteksi wajah. Lalu apa fungsinya? Fitur ini akan membantu Powerpoint untuk mendeteksi wajah dan ketika melakukan cropping atau penataan layout akan disesuaikan dengan posisi wajah yang terdekteksi. Fitur ini juga berguna untuk mengoptimalisasikan posisi agar menghasilkan presentasi yang menarik.

Color Extraction. Kemampuan terbaru berupa ekstraksi warna memberikan nilai lebih bagi Powerpoint. Fitur Designer akan memberikan rekomendasi warna terbaik yang akan membuat presentasi Anda terlihat profesional yang berkualitas tinggi. Rekomendasi warna ini didapat dengan mengeksplorasi warna dari image yang Anda masukan dan yang akan memberikan dampak secara visual. Pilihan ekstraksi warna ini didasarkan pada prinsip dasar desain yang fungsional. Contohnya, menghadirkan wana terang untuk menghasilkan efek maksimal pada latar belakang yang gelap.

Microsoft berjanji akan terus meningkatkan dan menghadirkan fitur baru bagi Designer dengan fokus agar siapapun bisa membuat presentasi yang setara dengan hasil presentasi para profesional. Anda sebagai pengguna juga bisa memberikan saran dan masukan kira-kira fitur apa yang Anda butuhkan. Dengan kenyamanan dan penawaran yang menarik seperti ini, apa alasan Anda tidak menggunakan Office 365?

Sumber
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori