Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Bus Mewah Lintas Medan - Aceh, Sempati Star Double Decker


CV.  Sempati Star dengan Armada bus Sempati star yang beralamat Jl. Gajah Mada No.50, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara menggunakan mesin pabrikan dari Mercedes benz dan Scania yang sudah dilengkapi dengan sistem nan bagus seperti sistem pengereman(shockbreker) dan suspensi udara(air suspension).
Tipe Chassis
Mercedes Benz : OH 1526, OH 1626, OH 1830, O500R 1836 dan OC500RF 2542 Double Decker.
Scania : K360iB, K360 Opticruise dan Rencananya juga akan menggunakan chasis Scania K410 Opticruise
 
The New Sempati Star Double Decker 2+ SDD Mercedez-Benz OC 500 RF 2542 yang menambah daftar bus mewah di Aceh. Bus ini merupakan bus jenis double decker Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 2542 yang merupakan bus berkelas premium. Di dalam bus ini terdapat premium lounge dengan fasilitas minibar, lengkap dengan kursi dan mejanya, audio video, toilet. Di bagian belakang terdapat tangga untuk akses naik dan turun penumpang di dek atas.
Pada dek atas terdapat tangga untuk menuju ke atas. Pada dek atas, seluruhnya difungsikan sebagai kabin penumpang dengan kursi recleaning set berbalut kulit yang bisa direbahkan. Di atas terdapat lampu kaca yang pencahayaanya bisa disesuaikan . Ada juga bagasi untuk menaruh bawaan penumpang layaknya seperti di pesawat terbang.

Terus, apa yang membuat bus ini memiliki kemewahan dan keunikan tersendiri dari bus yang lain ?
1. Bus mampu melaju hingga sampai dengan 150 km/jam. Bodi bus bawah seolah-olah menyentuh tanah dan “Air suspension” bekerja sangat prima.
2. Memiliki dua gerdang ganda dibelakang. Pada saat manuver di tikungan bus tidak akan hilang keseimbangan. Ketika melaju kencang, rem berfungsi sangat baik. Tidak mengerem tiba-tiba mendadak melainkan perlahan sehingga penumpang tidak tersentak.
3. Bus ini memiliki mesin Scania K 360 setara dengan 12.000 CC Mercedes benz 2542 Euro 4 Double Axle. Mercedes Benz (1626, 1830, 1826). Mercedes Benz OC500RF 2542. Tipe ini dapat dilihat di kaca bus yang bisa dilihat dari luar.
4. Memilik service terbaik seperti dekorasi tata ruang dengan kursi 1-2, 21 bangku, 7 baris. Pada jok dan sandaran kepala terasa nyaman serta ada selimut yang wangi. Kaki dapat diselonjorkan sesuai kebutuhan.  Fasilitas Minibar, AC tidak semua di atas kepala, layanan free wifi gratis internet sepanjang perjalanan, dan makanan ringan, TV layar datar.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori