Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Mengenang Legenda Tinju Muhammad Ali melalui Game

Sosok petinju legendaris Muhammad Ali masih hangat di benak penggemar. Ali mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 4 Juni 2016. Dilansir dari Okezone, Platform Sega merilis game online bertajuk "Muhammad Ali Heavyweight Boxing" untuk mengenang petinju asal Amerika Serikat tersebut. Pada game online ini Anda bisa memainkan game Muhammad Ali di PC melalui situs http://game-oldies.com. Game yang sejatinya merupakan permainan Sega tersebut bisa dimainkan melalui website di PC.

kenang-legenda-tinju-muhammad-ali-melalui-game-IE52kLXoqf.jpg

Dalam permainan, Anda sebagai gamer harus mengendalikan petinju untuk menyerang maupun bertahan dai serangan. Pada game ini disediakan tombol untuk bertahan atau mengelak, serta tombol untuk memukul bagian atas tubuh lawan atau tombol untuk menyerang bagian tengah tubuh lawan. Untuk selengkapnya Game Oldies ini menyediakan tutorial untuk keyboard yang digunakan dalam permainan ini.

Permainan dapat di Pause dan diubah tampilannya dalam modus Full Screen. Selain itu, tersedia tombol Save atau Load dan Change Controls untuk mengubah kontrol via keyboard. Meskipun game ini belum memiliki grafis yang bagus, tetapi dengan ini platform berhasil menghadirkan game yang klasik dan menghibur.

Untuk memenangkan game ini, semakin banyak serangan yang mengenai tubuh lawan, maka poin gamer akan bertambah. Gamer dapat terus bertanding sepanjang ronde dalam permainan.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!