Contact Us

DO NOT LOOK - 7 Kapal pesiar terbesar di dunia


Beberapa kapal pesiar mewah dan terbesar di dunia

- Allure of the Seas
Allure of the Seas, adalah kapal pesiar terbesar di dunia, dibangun di Turku Finlandia. Perjalanan pertamanya adalah pada Oktober 2010, ketika kapal berangkat ke port asalnya, di Florida. Allure of the Seas memiliki sebuah aula, dua dek tari, serta teater, kafe Starbucks (pertama kali di sebuah kapal) dan bahkan arena skating es.

- Oasis of the Seas
Oasis of the Seas membuat rekor baru ketika membawa 6.000 orang. Biaya pembuatan kapal mewah ini diperkirakan mencapai 1,4 miliar dollar, dan bobot 100.000 ton, sama dengan Allure of the Seas. Di antara fasilitas kapal adalah program mini-golf, beberapa bar, klub, kolam renang serta lapangan voli dan basket. Penumpang dapat menikmati banyak acara dan kegiatan lainnya juga.

- Freedom of the Seas
Kapal ini dapat membawa 4600 orang termasuk awak dan biaya pembuatannya adalah sekitar 800juta dolar. Kapal luar biasa ini dimiliki oleh The Royal Caribbean International, sama seperti kedua kapal diatas. Kapal ini juga memiliki beberapa fasilitas keren, seperti taman air, Sorrento ‘s pizza, Wi-Fi dan cakupan telepon seluler, serta bioskop 3D.

- Liberty of the Seas
Panjang Liberty of the Seas adalah 338,91 meter dan lebarnya adalah 56,8 meter. Kapal ini berfitur 18 deck, 15 di antaranyaadalah untuk penumpang. Kapal besar ini adalah salah satu yang teraman di dunia, jadi Anda seharusnya tidak memiliki kekhawatiran jika Anda berencana menaiki kapal pesiar ini.

- Independence of the Seas
Kapasitas kapal ini adalah 5710 orang, termasuk kru, lebih banyak dari dua kapal diatas. Kapal ini berlayar pada kecepatan 40 Km per jam, di perairan Eropa. Di antara atraksi yang besar adalah dek olahraga, jalan perbelanjaan dan kolam air panas segar, tipe pertama dari jenis kapal yang dimiliki perusahaan ini.

- Norwegian Epic
Norwegian Epic milik Norwegian Cruise line dan dilengkapi dengan spa kelas dunia, sebuah pusat kebugaran, klub dan ‘white hot party’ yang terkenal di dunia.

- Queen Mary 2
Queen Marry 2 dimiliki oleh Cunrad Line ad, dan perkiraan biaya pembuatannya sekitar 900 juta dolar. Di antara atraksi aslinya adalah sebuah ballroom dan satu-satunya planetarium yang pernah dibangun di atas sebuah kapal.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori