Contact Us

Teenage Mutant Ninja Turtles Sungguh-sungguh Dihadirkan di Indonesia!

Pada hari selasa (31/05/2016), ada pemandangan yang sangat berbeda pada lobby Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong. Salah satu Action Figure super hero Nickelodeon yang disukai oleh anak-anak yakni; Teenage Mutant Ninja Turles. Rasanya kita harus patut berbangga pada negara kita sendiri, pasalnya action figure kura-kura ninja tersebut Hadir dan pertama di Indonesia dengan ukuran seperti aslinya dan hanya berada di Summarecon Mal Serpong.

[align=center]574e69b09d0e814647566561464669634242.jpg[/align]

Nuansa yang dihadirkan pada Summarecon Mal Serpong tersebut tujuannya tak lain karena penyambutan dari film Teenage Mutant Ninja Turtles itu sendiri. Selain itu, setiap penggemar yang menyaksikan film tersebut dapat secara langsung melihat dan berfoto bersama dengan action figure kura-kura ninja tersebut.

Salah film yang menjadi deretan film yang paling ditunggu penayangannya ini disutradari oleh Dave Green. Film ini sendiri masih tak banyak berubah dari cerita yang mana masih menceritakan kisah pahlawan yang berbentuk kura-kura yang terdiri dari Raphael ‘Si Kuat’, Michelangelo ‘Si Peyuka Pizza’, Leonardo ‘Si Pemimpin’ dan Donatello ‘Si Pintar’ siap mengebrak bioskop Indonesia dengan aksi-aksinya.   Baca selengkapnya disini
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori