Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Konser Cita citata di Malaysia

Temen2.. yukkk ke cita cita konser..!
aku itu pengen mau ke Malaysia nonton konsernya dia lorhh..
shapa sihhh peminatnya Citata?? hahahha

Komentar

  • freezer08 menulis:
    Temen2.. yukkk ke cita cita konser..!
    aku itu pengen mau ke Malaysia nonton konsernya dia lorhh..
    shapa sihhh peminatnya Citata?? hahahha

    gue itu lagi minat lorhh sama citata..
    ngapain lorrhh nggak di bilangin bahawasanya dia mau manggung di Malaysia!
    mau goyang dumang lorrhh.. kapan ya konsernya?
  • mayanto94 menulis:

    gue itu lagi minat lorhh sama citata..
    ngapain lorrhh nggak di bilangin bahawasanya dia mau manggung di Malaysia!
    mau goyang dumang lorrhh.. kapan ya konsernya?

    29 mei 2016 jam 5.30 ptg di angsana johor tuhh..
    ayuh dong aku udah lamak ngak bergoyang kayak inul.. hahahah
  • hahahaha... waduhhh gawat ini.. gue itu udah ketemu sama penggantinya inul di masa depan gitu lorh
    berapa harga tiketnya? gue ga ngak mau ya harga tinggi mahal
    gue juga bisa ajakin temen2 gue.. ada juga sih peminatnya citata
    kalo di rumah itu aja lagu citata aja deh yg dia pasengg.. haha
  • gue lagi gak ngaakk tau sihhh soal ini
    emeng bener deh di Malaysia aja?
    apa di Indonesia sendiri ngak ada apa ya?
  • waaaa!! bisa bikin aku itu lagi ngak karuan gitu..
    tiketnya masih dijual ngak?
    aku itu pelajar di malaysia nihh jadi aku bisa ikutin lorhh
  • itayul menulis:
    waaaa!! bisa bikin aku itu lagi ngak karuan gitu..
    tiketnya masih dijual ngak?
    aku itu pelajar di malaysia nihh jadi aku bisa ikutin lorhh

    konser nya itu secara percuma aja dehh..
    ngak usah repot2 dehh pikirin tiketnya.. hahaha
    kalau lo udah ada di malaysia sihh udah gampang kesana
  • freezer08 menulis:

    konser nya itu secara percuma aja dehh..
    ngak usah repot2 dehh pikirin tiketnya.. hahaha
    kalau lo udah ada di malaysia sihh udah gampang kesana

    tapi bener atau ngak sihh reload XPAX nya rm 20 dan aktiv kan
    yonder music, bisa ketemu citata secara ramah mesra ya?
  • konsernya percuma??! soal utk ketemu sama citata, cuman itu aja ya?
    gue itu ada byk lorrhh lagunya citata di mp3
    lagu nya aja buat pusing palak ku hilang hehe
    lakonan nya juga bagus sekali ya
  • mayanto94 menulis:
    konsernya percuma??! soal utk ketemu sama citata, cuman itu aja ya?
    gue itu ada byk lorrhh lagunya citata di mp3
    lagu nya aja buat pusing palak ku hilang hehe
    lakonan nya juga bagus sekali ya

    iyaa percuma..
    itu aja caranya mau ketemu dia
    tapi jika kamu terpilih sbg pemenang nya
    ayuhh dongg.. cuman ini aja peluang kita..
    mungkin udah nggak ada lagi konsert percuma..
  • freezer08 menulis:

    iyaa percuma..
    itu aja caranya mau ketemu dia
    tapi jika kamu terpilih sbg pemenang nya
    ayuhh dongg.. cuman ini aja peluang kita..
    mungkin udah nggak ada lagi konsert percuma..

    iyaa dong
    ini peluang terakhir gue
    ticket flight juga gue udah booking lohh haha
    nggak saber dehh mau ke sana nonton citata manggung
    pasti rugi dehh.. ayukk nonton bareng
  • 29 mei bukan? udah hari minggu tuhh
    lagi berapa tanggal ajakan
    ada kesempatan atau nggak ya mau kesana nonton
    waduhh.. hahaha palak pusing juga nihh
    tapi pd yg mau nonton, enjoy yaa di sana!
    nanti ketemu disana!! hahaha
  • Makin tenar nih cita-citata
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori