Contact Us

Here Is 5 Ways to Dress Up Your Basic White Tee and Bebe Indonesia’s Jeans

GAGAN STORE – Bebe Indonesia Siapa yang tidak suka mengenakan t-shirt putih dan jeans? Semua orang, tidak peduli mereka mahasiswa atau editor majalah fashion senang mengenakan jeans yang dipadu dengan t-shirt putih. Alasannya tentu saja karena style ini tidak hanya nyaman tetapi juga mudah untuk memadumadankannya. Makan malam bersama kekasih, hang out bersama sahabat sampai bersenang-senang di klub kesukaanmu, cukup dengan menambah atau mengganti aksesoris yang kamu kenakan bersama jeans dan t-shirt putihmu.

Butuh inspirasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari penampilan ini? Lima ide yang bisa kamu gunakan dari Bebe Indonesia untuk membuat jeans dan t-shirt putihmu terlihat stunning!

Artikel.jpg

Printed scarf and boots. Musim hujan, waktunya mengeluarkan koleksi scarf dan boots-mu. Pilih scarf yang tebal agar bisa berfungsi sebagai penghangat leher agar kamu terhindari dari flu ringan maupun masuk angin. Agar maksimal, scarf dengan detil fringe bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk boots, kamu harus lebih selektif memilihnya. Jangan gunakan boots berbahan suede atau sejenisnya karena material ini tidak tahan terhadap air.

Street-chic sneaker and cap. Sekali-sekali ingin berpenampilan boyish? Padukan t-shirt putih dan jeans dengan sneaker. Tidak perlu pusing atau bingung memilih sneaker yang ingin kamu kenakan karena sekarang brand fashion ternama juga memiliki koleksi sneaker yang fashionable. Jangan lupa untuk melengkapi penampilanmu dengan cap atau topi terutama jika kamu akan beraktivitas di bawah sinar matahari.

Statement belt buckle. Kamu paling suka mengoleksi belt? Kalau iya, kamu bisa menggunakan belt terutama dengan desain buckle yang menarik untuk dipadupadankan dengan t-shirt putih dan jeans. Belt buckle-mu tentu saja akan menjadi pusat perhatian jadi jangan menggunakan akseoris lain terlalu banyak, ya. Cukup tambahkan statement necklace atau ankle boots untuk menyempurnakan penampilanmu.

Work casual denim look. Bosan dengan penampilan kantor? Kamu bisa mencoba mengenakan t-shirt putih dan jeans! Tapi pastikan kamu memadumadankannya dengan tepat, ya! Agar tidak terlihat terlalu santai, padu penampilanmu dengan tweed atau blazer. Agar tidak terlalu plain, kenakan stiletto atau pump shoes berwarna merah juga aksesoris berkesan edgy.

Piles of accessories. Pilih sepatu dan tas yang berwarna netral agar kamu bisa bebas bermain dengan aksesoris perak dan emas kesukaanmu! Layering necklaces, stackable ring, pearl drop earrings, aksesoris apapun yang kamu inginkan bisa kamu kenakan tanpa perlu merasa seperti etalase berjalan. Walau begitu bukan berarti kamu boleh mengenakan seluruh koleksi aksesorismu, ya!

Jadi, siapa bilang kalau jeans dan t-shirt putih hanya pantas dikenakan untuk hang out bersama teman? Dengan padu padan yang tepat kamu bisa mengenakannya ke manapun yang kamu inginkan! Kamu tetap terlihat fashionable sekaligus nyaman. Ide mana yang paling ingin kamu coba?

Sumber
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori