Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Mainan Piano Electronic

13166032_594400097390491_5185457934249436685_n.jpg?oh=de2d60ecee9f3766d988c6882ebbf2d2&oe=57B033AChttp:


www.promomainan.com - Menurut para ahli perkembangasn anak tidak hanya dari kegiatan belajar tapi juga diluar itu. Seperti bermain musik bisa digunakan untuk mengembangkan tingkat kecerdasan anak. Karena gelombang alunan musik bisa merangsang proses perkembangan anak dan anak secara bertahap dilatih untuk meningkatkan daya ingat dari mengingat nada - nada musik.

Read more : Mainan Piano Electronic

Alat - alat musik untuk kegiatan belajar anak ada banyak macamnya. Mulai dari yang dipukul - pukul seperti drum , digesek (biola) , ditiup ( seruling , terompet ) dan dipencet ( piano ) . Ini hanya sebagian kecil dari seluruh contoh mainan musik yang ada. Untuk kali ini promomainan akan membahas mainan musik piano elektronic.

Mainan piano elektronic ini mempunyai ukuran 50 cm x 15 cm x 9 cm, dengan panjang 50 cm dan lebar 15 cm cukup banyak memuat fitur - fitur yang lengkap. Untuk not nya terdapat 22 tuts putih dan 15 tuts hitam. Volume ajust untuk membesarkan atau mengecilkan nada. Volume ajust untuk membesarkan dan mengecilkan suara microphone. Terdapat 5 tombol  contoh alat musik berbeda yaitu piano, drum, piringan drum, mandolin, xylophone , flute. Tidak hanya sampai disitu , masih ada tambahan 4 macam ritme musik  . Piano organ ini juga dilengkapi dengan mikrophone untuk bernyanyi. Dengan banyaknya fitur ini kebutuhan anak anda dengan musik akan terpenuhi dan akan tertarik bermain serta bereksperimen dalam mencoba- coba musik sambil belajar.

Piano organ electronik ini cukup hemat energi karena  hanya membutuhkan 3 buah battry tipe AA . Untuk tambahan catatan jangan dekatkan microphone ke speaker karena akan menimbulkan bunyi yang menggangu. Selamat bermain.

Read more : Mainan Piano Electronic

sumber : http://www.promomainan.com/beritadetail-325-mainan-piano-electronic.html#

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori