Contact Us

Imam Nahrawi : Indonesia ingin mendatangkan Jose Mourinho

89648508_jose_mourinho_getty.jpg?resize=800%2C445


cumabola.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi telah mengadakan rapat dengan Presiden, Joko Widodo untuk membahas mengenai masa depan sepakbola Indonesia.

Nahrawi mengatakan hasil rapat menyebutkan bahwa Indonesia ingin mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih Timnas mereka.

“Wacana ini sudah didiskusikan dengan Presiden Joko widodo dan Ketua Umum Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thorir, walau memang bukan pekara mudah,” kata Imam, seperti dikutip dari BBC Sport, Selasa.

“Ketika Timnas dilatih orang asing berkualitas, maka asisten pelatihnya haruslah orang Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman,” imbuhnya.

“Kedatangan Mourinho setidaknya akan menambah antusiasme diantara penggemar sepak bola Indonesia.”

Mendatangkan Mourinho jelas bukan perkara mudah, mengingat nilai kontrak pelatih asal Porugal tersebut yang mencapai Rp250 miliar. Oleh karena itu, Imam mengaku sudah menyiapkan nama lain yakni manajer Chelsea saat ini, Guus Hiddink untuk menukangi Tim Merah Putih.

“Selain itu, nilai kontrak Mourinho diperkirakan Rp250 miliar untuk satu tahunnya, sedangkan Hiddink masih di bawahnya,” tuntas Imam.

Indonesia berada di peringkat 185 di dunia, Indonesia telah dilarang dari kompetisi Internasional sejak tahun lalu.

Pejabat Indonesia bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino pada bulan April dan suspensi kepada Indonesia diharapkan dipertimbangkan pada kongres sepak bola dunia mendatang.


sumber : cumabola.com

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori