Contact Us

Flash Plus 2 Siap Rilis di Indonesia dalam Waktu Dekat?

Alcatel tahun lalu sudah merilis dua produk di Indonesia, yaitu Flash Plus dan Flash 2. Saat ini, Alcatel juga sudah bertransformasi menjadi Flash tanpa nama Alcatel lagi. Dengan nama baru, Flash nampaknya cukup percaya diri untuk merilis produk baru.

Adapun smartphone terbaru yang akan dirilis dalam waktu cukup dekat adalah Flash Plus 2. Smartphone ini masih setia dengan dimensi layar 5,5 inci. Hanya saja, Flash Plus 2 bakal menggunakan material aluminium, bukan plastik serta sensor sidik jari. Harganya diklaim bakal tetap bersahabat.
Dari sisi hardware, Flash Plus 2 mengusung CPU octa-core milik MediaTek yang juga digunakan pada OPPO F1 Plus, yaitu Helio P10. Helio P10 sendiri adalah versi hemat daya dari CPU MediaTek Helio X10. Namun performanya tetap bisa diacungi jempol.

Bocoran informasi lainnya yakni adanya fitur fast charging untuk pengisian baterai secara cepat. Flash bekerjasama dengan Texas Instrument untuk menghadirkan fitur yang satu ini. Belum diketahui pasti kapan Flash Plus 2 akan dirilis, namun bisa dipastikan smartphone ini bakal dijual di Indonesia.

[align=center]Flash Plus 2 ?[/align]
[align=center]new%20device_zps7ad8nuvt.jpg

[align=left]Kabar rencana munculnya Flash Plus 2 dalam beberapa hari belakangan ini sedang ramai diperbincangkan khususnya dari dunia Gagdet perihal rencana kemunculan penerus smartphone Flash Plus yang penjualannya sangat fenomenal di tahun 2015. Penjualan Flash Plus yang sangat sukses itu pun membawa Flash Plus mendapatkan banyak penghargaan salah satunya "The Best Budgeted Smartphone of The Year".[/align]
[/align]

Dari bocoran-bocoran yang beredar di Internet Flash Plus 2 ini akan dibekali Chipset MediaTek Helio P10 dan prosesor Octa-core 2.0 GHz dimana Oppo serie F1 Plus yang seharga 5,5 Juta juga menggunakan chipset dan prosesor yang sama. Selain itu Flash Plus 2 nantinya akan dibekali fitur FingetPrint, Koneksi 4G LTE, Layar 5,5" FullHD dengan proteksi Dragontrail Glass, OS Android Marshmallow, RAM 3GB, ROM 32GB, Battery 3000 mAh, Fast Charging, Gyroscope sensor, Kamera Belakang 13 MP dengan Dual LED Flash, Kamera Depan 5 MP juga LED Flash serta design body yang terbuat dari Metal/Logam. Yang sangat istimewa dari kabar yang berhembus Flash Plus 2 ini akan dibandrol dengan harga kurang dari 2 Juta :ngiler:

Apabila fitur tersebut benar adanya untuk Flash Plus 2 dan dibandrol dengan harga kurang dari 2 Juta para Fans Flash dan Penikmat Gadget tanah air sependapat dengan saya bahwa Flash Plus 2 ini wajib ditunggu kehadirannya di tanah air. :love:

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori