Contact Us

Mainan Remote Control Forklift

13094294_590003044496863_4001548830355122604_n.jpg?oh=f18fa2e932ad39d9f75fb27a5ac6e675&oe=579D9A95http:

[align=justify]www.promomainan.com – Mainan dengan Made in china memang terkenal murah dibandingkan mainan dari barat. Untuk para pembeli dengan kocek yang pas – pas an tapi ingin menyenangkan anak adalah pilihan tepat. Untuk bahan tidak perlu khawatir karena dari pemerintah sendiri sudah melewati pemeriksaan standar kualitas dan keamanan (SNI) untuk setiap mainan yang di impor.
[/align]
[align=justify]Baca juga : Tamiya EVO I Super XX
[/align]
[align=justify]Salah satu mainan yang paling dicari orang adalah jenis mainan alat berat yaitu forklift . Untuk mainan ini memang unik baik dari segi bentuknya tapi juga dari remote controlnya. Untuk ini promomainan membahas mainan RC Forklift merek Brother Toys (  Made in China ) .[/align]
[align=justify]Apa saja kelebihan dari mainan ini ? Pertama kali melihat mainan ini cukup besar dengan ukuran kardus 50 x 15 x 26 cm  atau volume 3 kg ( untuk pengiriman ) cocok untuk kado agar kelihatan wah! dan berkesan mahal . Anak kecil biasanya lebih senang memegang kado yang ukurannya besar dari pada yang kecil kan ? hehee.  Untuk ukuran mainan Forklift nya sendiri 26 x 13 x24 cm , lumayan besar. Bahan dari plastik dan beberapa bahan dari karet.
[/align]
[align=justify]Untuk remote membutuhkan 2 buah battry 1.5v tipe AA dengan jarak remote control kira – kira 5 meter. Dari remote control itu sendiri kita bisa mengatur maju – mundur – belok kiri / kanan – menaikan dan menurunkan forklift nya. Jadi total tombolnya ada 4.
[/align]
[align=justify]Untuk mainan Forklift disediakan battry charger . Pada awal proses charger memeng membutuhkan waktu yang agak lama sekitar 8 jam dan untuk selanjutnya bisa di charger 4 jam. Waktu bermain sekitar 30 menit. Mungkin bagi anda agak keberatan karena proses charger lama tidak sebanding dengan lamanya bermain tapi harap maklum karena rata – rata semua mainan dengan ukuran besar dan banyak kemampuan control tentunya banyak memakan daya listrik dari pada mainan dengan hanya tombol maju mundur belok kiri kanan.
[/align]
[align=justify]Selain itu ada juga tambahan – tambahan seperti lampu di Forklift serta aksesori seperti drum , tatakan/alas untuk drum, charger, 2 buah battry untuk remote.  Dan perlu diingat juga mainan ini untuk anak minimal umur 6 tahun.
[/align]
[align=justify]Baca juga : Tamiya EVO I Super XX
[/align]
sumber : promomainan
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori