Contact Us

Nggak Seru Kalo Ke pantai Nggak Ajak Ipanema Indonesia

GAGANSTORE – Saat waktu liburan tiba tepat sekali jika kita memutuskan untuk dapat pergi ke pantai bersama kerabat dekat maupun keluarga. Hamparan pasir berpadu dengan deru ombak membuat suasana pantai menjadi kesatuan utuh jika ragam aktivitas seperti berjemur sambil bersantai, bermain bola voli, maupun kegiatan lainnya dilakukan dengan penuh sukacita, terlebih untuk melindungi telapak kaki dari sengatan panasnya pasir pantai kini sandal ipanema Indonesia banyak dipilih oleh sebagian besar kaum muda yang tengah melaksanakan liburan santai.

ipanema.jpg

Gaganstore Jual Sendal Ipanema Indonesia Sebagai Rekomendasi Perlengkapan Berlibur
Liburan pun tak akan berjalan lancar jika sebelumnya kita tidak mempersiapkan kesehatan fisik dan beberapa kebutuhan yang perlu dibawa selama liburan berlangsung. Beberapa perlengkapan yang wajib dibawa ketika liburan ke pantai antara lain :

Sun Block
Oleskan terlebih dulu krim ini ke bagian area muka, tangan, kaki dan bagian kulit yang terkena paparan sinar matahari agar kulit tidak menghitam dan terlindung dari bahaya sinar matahari yang dapat membuat kulit terkelupas usai liburan.

Sunglasses
Kacamatra hitam sangat berguna untuk menangkal sinar matahari yang menyilaukan pandangan mata ketika siang hari di pantai, terutama ketika kita tengah melakukan kegiatan seperti bermain voli maupun berjemur keberadaan matahari akan sangat mengganggu pandangan. Oleh karena itu diperlukan kacamata hitam guna melindungi sepasang mata kita.

Sandal
Tanggalkan sejenak sepatu casual maupun sepetu berhak tinggi yang umum dikenakan wanita. Alas kaki yang paling cocok dikenakan di pantai adalah sandal santai layaknya Ipanema Indonesia yang mampu merelaksasi gerakan kaki saat beraktivitas. Berjalan di pantai dengan mengenakan sandal ini membuat langkah tatap ringan sebeb pasir pantai tidak akan menyelip diantara sela-sela kaki dan alasnya tidak seperti ketika mengenakan sepatu.

Kain Pantai
Selain berfungsi sebagai alas duduk, kain pantai dapat berfungsi sebagai alas duduk dan juga bawahan yang cantik bagi wanita kala dililitkan ke tubuh

Air Mineral
Sediakan selalu paling tidak satu botol air mineral guna menghindari dehidrasi tubuh ketika panas melanda. Air mineral juga jauh lebih baik dari air berasa manis karena mampu mengganti cairan tubuh dengan maksimal

Kamera
Tidak hanya ke pantai, kemanapun tujuan kita berlibur benda ini pasti tidak luput hadir untuk mengabadikan momen bahagia bersama kawan maupun keluarga.

Conditioner (pelembab rambut)
Shampo saja tidak cukup untuk membersihkan rambut dari cuaca dan air pantai yang dapat dengan mudah merusak rambut dan kulit kepala. Usai keramas dengan shampo gunakan conditioner secara merata pada rambut dan kulit kepala untuk mempertahankan kelembabannya agar rambut tidak mudah rusak dan kembali normal seperti sedia kala.

Itulah berbagai keperluaan yang wajib dibawa kala melangsungkan liburan di pantai. Pastikan selalu sandal Ipanema Indonesia yang akan menemani langkah kita saat bersantai.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori