Contact Us

Cobain Nih Guys, Kelezatan Martabak Erwin Bintaro!

INFOBINTARO (IB) – Cari cemilan di kawasan Bintaro ada banyak banget. Sebelumnya, coba, deh, tentukan menu yang kamu mau, lalu cari tempat yang paling enak. Misalkan, kamu pingin martabak telur atau martabak manis yang terenak di Bintaro. Nah,Martabak Erwin Bintaro. Bisa menjadi pilihanmu! Malah harus banget jadi pilihan kamu dan sahabat.

[align=center]MARTABAK_ERWIN_BINTARO-768x509.jpg[/align]

Ini Rahasia Kelezatan Martabak Erwin Bintaro

Martabak tidak pernah ada matinya, setuju?! Ya, cemilan yang dapat dikatakan makanan cukup berat, kini kembali hits dengan beragam aneka topping pilihan. Bedanya dengan martabak lain, Martabak Erwin Bintaro konsisten menyediakan martabak telur yang tebal dan dan martabak manisnya menebar wangi mentega sesuai dengan tagline mereka “Aromanya Beda Banget!!!”.

Seperti pembuatan martabak pada umumnya, Martabak Erwin dibuat dengan adonan telur yang dikocok lalu dicampur dengan bawang bombai, daun bawang, dan beberapa bahan lainnya. Setelah itu, dituangkan diatas adonan martabak yang telah menjadi tipis dan lebar saat digoreng di atas wajan pipih. Untuk menu ini tersedia martabak telur ayam biasa (2 telur), telur ayam spesial (3 telur), dan telur bebek (3 telur).

Untuk menu martabak manis, Martabak Erwin Bintaro tetap bertahan dengan topping klasik, seperti kacang, cokelat, keju dan wijen. Untuk menambah kelezatan dan agar dapat mencoba keempatnya juga dapat disatukan. Satu martabak empat topping. Mantap!

Meskipun saat ini topping martabak manis beraneka ragam, seperti Nuttela, Toblerone dan Green Tea, inilah yang menjadi rahasia kelezatan martabak yang telah mempunyai lebih dari 3 cabang, yaitu aromanya beda banget!

Martabak Erwin yang berlokasi di Jalan Hankam TMII Jakarta Timur atau Jalan Inspeksi Saluran No.2 Kalimalang atau Bintaro Utama 1 Blok J3 No.11, Sektor 1 ini termasuk dalam 6 daftar martabak paling hits di Jakarta. Selain karena rasa juga karena di sini menyediakan martabak tipis kering atau biasa disebut tipker. Rasanya tidak kalah enak, lho!

Martabak khas Bandung ini pun menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 32.000 – Rp 50.000. Nah, meski dijual dengan harga murah, soal rasa jangan diragukan lagi.

Ayo, kamu yang lagi kepingin menu martabak topping klasik, bisa langsung ke sini. Pesan martabak apapun, coba sesuaikan dengan lidah kamu. Bagi yang baru pertama kali coba Martabak Erwin Bintaro, pesan menu martabak spesial keju. Rasanya, juara banget!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori