Contact Us

Konsep Unik Restoran Seafood di Rasane Bintaro

Kalau disuruh memilih, kamu lebih suka makan seafood di kaki lima atau di restoran? Buat yang memilih menikmati hidangan seafood di restoran, kamu harus coba Rasane Bintaro yang menyediakan berbagai hidangan seafood. Di restoran ini kamu akan menemukan hidangan dengan kepiting yang berasal dari perairan bagian timur Indonesia seperti dari Kalimantan dan Papua. Duh! Langsung kebayang, kan, gimana lezatnya hidangan di Rasane Bintaro?.

Rasane_Kepiting_Asap.jpg
Kepiting Asap Menu Andalan Rasane Bintaro

Restoran seafood yang terkenal dari Jakarta kini hadir di kawasan Bintaro, tepatnya di Jalan HR. Rasuna Said Kav. 04 Blok B7/A5, Bintaro Sektor 7. Yang menarik dari restoran ini, kamu akan mendapatkan hidangan laut yang segar dan kamu juga bisa memilih jenis seafood yang ingin kamu nikmati secara langsung masih dalam keadaan hidup. Kamu juga bisa memilih ukurannya, sebelum ditimbang dan dimasak sesuai pesanan.

Menu Restoran Rasane Bintaro merupakan berbagai hidangan dengan bahan dasar kepiting, udang, ikan, cumi dan kerang. Hidang favorit restoran ini adalah berbagai hidangan kepiting. Kepiting di restoran yang berdiri sejak tahun 2002 ini terdiri dari berbagai jenis, di antaranya kepiting jantan biasa, kepiting jantan super, kepiting jantan jumbo, kepiting telur biasa, kepiting telur super, kepiting telur jumbo dan kepiting soka.

Ketika diwawancara oleh salah satu media, pemilik Rasane Bintaro, John B Indrajaya, mengatakan kalau menu kepiting andalan di sini adalah kepiting asap. Kepiting asap milik Rasane Bintaro ini merupakan menu warisan keluarga. Untuk membuat hidangan ini diperlukan 17 macam bumbu rempah-rempah lalu kepiting akan dibalut dengan daun pisang kemudian dibakar sampai mengeluarkan aroma sedap yang hanya dimiliki oleh kepiting asap Rasane Bintaro

“Ini warisan keluarga kami dari Kalimantan Barat. Dan untuk kepiting, kita datangkan langsung dari berbagai daerah. Seperti, Makasar, Kalimantan dan Lampung. Tetapi khusus kepiting super jumbo dengan berat satu sampai tiga kilogram, kami datangkan dari Papua,” katanya John saat membuka restoran Rasane cabang Bintaro saat diwawancarai oleh media portal Tangerang Selatan.

Sudah terbayang, kan, selezat apa kepiting asap Rasane?

Berkunjung ke Rasane Bintaro tentu tidak nikmat kalau kamu tidak mencicipi semua menu laut yang mereka miliki. Biar seru kalau berkunjung ke Rasane Bintaro ajak seluruh keluarga atau bersama teman.Kamu tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencicipi udang ronggeng, udang pancet, udang peci, kerang bamboo, kerang keppa, kerang ijo, kerang dara, kerang kampak, keong macam dan berbagai menu Rasane Bintaro, kan?

Dengan konsep green, Rasane Bintaro dihias cantik dengan pot-pot tanaman hias. Bahkan ruang hijau yang disediakan hampir setengah dari luas bangunan restoran ini. Selain itu, disediakan juga area bermain untuk anak-anak agar pengunjung yang datang membawa anak merasa lebih nyaman selama berada di Rasane Bintaro.

Bagi kamu yang weekend ini mempunyai rencana arisan keluarga atau kumpul bersama sahabat, yuk, ke Rasane Bintaro. Untuk reservasi kamu bisa menghubungi nomor 021 7486 0376.

Sumber
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori