Contact Us

Apa Reaksi Kalian Ketika Baru Tahu Kalo Pacar Kalian Bertato?

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Belum lama ini gue kenalan sama anak baru di kantor gue. Dia cantik, pokoknya kriteria cewek idaman gue deh. Tapi, setelah beberapa kali gue ajak dia keluar bareng, gue baru tau, kalo dia punya tato di badannya.[/font][/size]
[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Tatonya ada di lengannya. Karena pakaian kantor yang rapih banget jadi gue gak pernah sadar kalo dia punya tato. Apalagi, wajahnya yang polos bikin gue gak percaya kalo dia mentato salah satu bagian tubuhnya. Mungkin guenya juga yang agak katro, jadinya kaget juga kalo cewek yang gue deketin ternyata punya tato.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Nah, pertanyaan gue, gimana reaksi kalian kalo mengalami hal kayak gini? Gak jadi ngedeketin karena kalian aja gak punya tato tapi malah deketin cewek tatoan, atau justru makin ngedeketin dia karena kalian anggap itu biasa aja, atau justru keren banget?[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]2872178.jpg[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif][size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Gue pun nanya-nanya kenapa dia mau bertato. Soalnya, kalo dipikir-pikir kan sakit banget tuh. Kebayang kan jarum ditusuk-tusuk trus ‘ditanam’ pewarna ke kulit. Gue aja gak berani, tapi kok kalah sama cewek yah?[/font][/size]
[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Apa jawaban gebetan gue gebetan ini? Ternyata, dia bertato karena alasan melawan ketakutan. Banyak orang yang takut akan dirinya sendiri. Kalo dihitung-hitung gak sedikit loh. Makanya, dia memberanikan diri buat mentato tubuhnya. Selain itu, tato juga punya nilai estetis yang tinggi. Makanya banyak seniman yang punya tato-tato keren di tubuhnya. [/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Emang sih, jujur gue makin suka sama gebetan gue. Soalnya, dia beda banget sama wanita pada umumnya. Jadi terlihat keren gitu. Coba deh, perhatiin aja kayak cewek di gambar di atas yang bernama Sharon Electra. Wanita yang dikenal sebagai DJ dan salah satu host di C***O*Y*, jadi terlihat makin eksotik dengan tato yang melekat di tangannya ini.[/font][/size]



[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Nah, gue pun coba cari tau apa aja sih alasan wanita menato tubuhnya.[/font][/size]



[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]1. Ekspresi diri.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Cewek suka mengeksperesikan dirinya dalam berpenampilan. Nah, tato adalah salah satunya.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]2. Terlihat lebih eksotis.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Perhatiin deh, wanita bertato itu terlihat lebih menarik dan eksotis[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]3. Melawan ketakutan.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Seperti alasan gebetan gue tadi, mentato di tubuh itu melawan ketakutan.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]4. Emansipasi[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Banyak wanita yang menganggap tato itu gak cuman buat cowok aja.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]5. Pengalaman pribadi dan ingin dikenang.[/font][/size]

[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Gak dikit juga loh wanita yang mentato tubuhnya karena mengalami momen-momen tertentu, kayak cinta sama seseorang hingga sakit hati atau diputusin. Yah, kayak film Memento gitu deh.[/font][/size]


[size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif][size=small][font=Helvetica, Arial, sans-serif]Nah, gimana menurut kalian? Apa reaksi kalian kalo ada orang tersayang memiliki tato, apakah kalian akan tetap menyayanginya atau justru membencinya?[/font][/size][/font][/size]

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori