Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Nikmatnya Makan Bebek Kaleyo Bintaro di Tengah Taman Kota

[align=center]BEBEK_KALEYO_01.jpg[/align]
 
INFOBINTARO (IB) – Mungkin kamu pernah makan di Bebek Kaleyo. Kalau di Bebek Kaleyo Bintaro sudah pernah? Satu-satunya tempat makan resmi yang berada di kawasan Komplek Taman Menteng Sektor 7 Bintaro.
 
Pilihan Menu Bebek Kaleyo Bintaro 
Gerai Bebek Kaleyo Bintaro merupakan gerai ke 10 dari 15 gerai yang tersebar di Jabodetabek. Keberadaannya di tengah taman inilah yang membedakan dengan restoran Bebek Kaleyo lainnya. Kamu tahu kan kalau restoran bebek satu ini selalu antri! Sambil menunggu, kamu dan keluarga bisa bermain di sekitar Taman Menteng.
 
Kalau sudah mendapat giliran tempat duduk, jangan lupa pesan menu bebek yang belum pernah kamu coba.  Di sini ada 9 menu bebek. Ada bebek utuh yang dapat disantap jika kamu datang lebih dari 4 orang. Ada juga Bebek Goreng Kremes, Bebek Cabe Ijo, dan Bebek Bakar yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa pilih mau bebek muda atau bebek kampung. Kalau sudah mencoba semua menu bebek di Bebek Kaleyo, kamu bisa coba pesan menu Bebek Peking, Bebek Cetar ala Madura, Bebek Rica, Bebek Tanpa Kulit, ataupun Sate Bebek.
[align=center]BEBEK_KALEYO_02.jpg[/align]
Bebek Kaleyo Bintaro juga menyediakan menu paket. Kamu bisa pilih Paket Hemat lengkap dengan nasi, bebek, lalap, dan minuman, Paket Jumbo dengan porsi yang lebih banyak, serta PaChar alias Paket Charity. Pilih PaChar berarti kamu sudah berdonasi sebesar Rp 1.500 setiap satu paket. Nah, udah tahu mau yang mana?
 
Kali ini khusus buat kamu, IB akan memberitahu kenapa Bebek Kaleya selalu ramai pengunjung. Ternyata restoran ini memiliki standar penggantian minyak goreng minimal dua kali dalam sehari. Tujuan dari penetapan standar ini untuk mempertahankan cita jara juga untuk menjaga kesehatan pelanggan. Tapi ternyata tidak hanya itu, Bebek Kaleyo Bintaro juga tidak menggunakan sembarang minyak. Restoran ini hanya menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa, lho, bukan minyak kelapa sawit. Alasannya minyak kelapa tidak mengalami oksidasi sehingga tidak akan menjadi tengik. Dan minyak terbaik untuk menggoreng adalah minyak kelapa.
 
Nah, selain menunya yang bervariasi, kualitas makanan yang disajikan di Bebek Kaleyo Bintaro dan gerai lainnya terjamin. Buat yang udah tidak sabar untuk menikmati menu bebek yang ada di restoran ini bisa langsung datang ke Bebek Kaleyo Bintaro di Taman Mentang mulai pukul 10.30 sampai 22.30 WIB. Ingat, ya setiap Hari Minggu semua gerai Bebek Kaleyo tutup.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori

Penawaran Terbatas

Booking.com
Liburan di ratusan ribu destinasi & puluhan ribu akomodasi di 200+ lebih negara seluruh dunia. Tentu saja dengan harga promo khusus dan terjangkau kantong anda. Silahkan coba cari dan temukan impian liburan atau akomodasi untuk bisnis anda!