Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Tambah Kemeriahan Rari Raya Anda dengan Toples Cantik Multi Fungsi.

toples-cantik-multi-fungsi-untuk-hari-raya-lebaran.jpghttp:

Kita sudah sangat familiar dengan salah satu peralatan rumah tangga ini. Bahkan mungkin bisa kita temukan toples menghiasi setiap rumah-rumah, khususnya di Indonesia.

Alasan yang paling logis kenapa banyak orang mempunyai toples karena memang toples plastik menjadi wadah yang praktis untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan, mulai dari makanan kering sampai manisan buah (minuman).

Sekarang toples bukan hanya digunakan untuk wadah penyimpan makanan, tapi juga cocok digunakan sebagai penghias atau dekorasi rumah. Ini dikarenakan toples saat ini dibuat dengan bebagai bentuk yang khas dan unik.

Nah, anda tidak perlu bingung bagaimana menyulap toples yang tadinya hanya digunakan wadah penyimpan makanan, menjadi toples cantik yang bisa mempercantik ruangan. Anda hanya membutuhkan ide kreatif untuk mempercantik toples tersebut.

Berikut ini beberapa ide kreatif untuk menjadikan toples bukan hanya berguna sebagai wadah makanan, tapi juga bisa menghias ruangan.

1. Toples Besar dan Tinggi
Anda bisa menggunakan toples jenis ini untuk menyimpan minuman sehat infused water atau manisan buah dingin. Taruh setiap jenis manisan buah ke dalam toples yang berbeda. Dengan cara ini toples anda tidak hanya berguna sebagai wadah  minuman, aneka warna yang dihasilkan dari manisan buah bisa menyegarkan pandangan anda dan tamu anda.

2. Toples Besar dengan Mulut besar
Anda bisa menggunakan toples besar seperti ini untuk menyimpan keripik atau kerupuk sayuran warna-wari. toples yang berisi kerupuk warna-warni tentu bisa menjadi hiasan penggugah selera makan anda dan keluarga.

3. Toples Sedang dengan Mulut Sempit
Untuk jenis toples yang tidak terlalu besar seperti ini, anda bisa gunakan untuk menyimpan keju batang atau coklat batang. pasti anak-anak anda akan senang dengan kreasi tersebut.

4. Toples Pendek dengan Mulut Lebar
Anda bisa mengisis toples jenis ini dengan hidangan khas lebaran seperti rendang atau opor ayam. Dengan begini anda memiliki wadah hantaran yang unik dan cantik yang tentunya berbeda dari lainnya.

5. Toples Kecil
Untuk toples yang berukuran kecil, isi dengan gula-gula atau coklat. Anda juga bisa mengisi toples jenis ini denagn bahan rempah-rempah beraneka bentuk dan aroma. Nah, dan Anda pun memiliki wadah rempah yang cantik menghiasi dapur Anda.

Itulah beberapa kreasi agar untuk menjadikan toples dirumahmu serasa berbeda. Dan pastikan toples anda terbuat dari toples plastik atau toples kaca, agar ketika anda isi dengan makanan atau minuman, warnanya bisa lebih cantik dan cerah.

Selamat mencoba
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori