Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Sajian Baru Abuba Steak untuk Anak-Anak

Menu Lengkap Abuba Steak Bintaro
Restoran yang satu ini menyediakan daging sapi impor dan lokal sebagai bahan utamanya.  Dengan teknik panggang arang atau charcoal grill, daging yang dihidangkan memiliki kelebihan tersendiri baik dari segi rasa maupun tingkat kematangannya. Dengan mengadopsi cara memasak yang tepat, Abuba mengembangkan varian steaknya dari tenderloin sampai sirloin yang mempunyai keistimewaan 100% daging murni tanpa lemak.
 
[align=center]AbubaSteakBintaro_01_Januari_Week3_2016.12.06.jpg[/align]

Menu pertama yang patut kamu coba di Abuba Steak Bintaro adalah Abuba Wagyu Steak karena dagingnya memliki tingkat juiciness paling istimewa dan paling empuk. Restoran ini menyajikan Wagyu Steak original yang berasal dari Australia, lengkap dengan sertifikat keasliannya. Jadi tidak perlu khawatir deh kalau mau makan di Abuba! Kamu bisa menikmati hidangan Abuba Wagyu Steak ini secara istimewa dalam 3 pilihan yaitu Sirloin Wagyu, Rib Eye dan Bolar Blade.    
 
Salah satu best seller dari Abuba Steak lainnya selain wagyu adalah sirloin. Sirloin Steak memiliki kelebihan tersendiri yang berbeda dari bagian daging sapi lainnya. Lemak yang ada di sisi bagian atas akan mengeluarkan aroma yang harum ketika dipanggang dan sangat menggugah selera.
 
Di Abuba Steak Bintaro, kamu dapat mencoba Sirloin Steak dari 4 jenis daging yaitu Sirloin Steak Wagyu, Sirloin Steak USA, Sirloin Steak NZ dan Sirloin Steak Lokal. Restoran ini telah menjual Sirloin Steak sejak awal berdiri dan langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari para pelanggan Abuba. Wah, jadi penasaran ingin mencoba kan, Warga Bintaro?  
 
Menu lainnya yang dapat kamu coba adalah Tenderloin Steak yang merupakan bagian daging terbaik dari sapi. Tenderloin Steak yang disajikan oleh Abuba berasal dari 3 negara yaitu United States, New Zealand dan Indonesia. Daging tenderloin merupakan daging tanpa lemak yang sangat empuk dan disukai banyak orang karena mudah dikunyah.

Jika kamu bosan dengan daging sapi, masih ada daging domba (lamb), ayam dan ikan yang bisa kamu coba di Abuba Steak Bintaro. Lamb Chop Steak yang disediakan di restoran ini adalah merupakan daging terbaik dari New Zealand.  Sedangkan Chicken Steak Abuba disajikan dengan Homemade BBQ Sauce. Selain itu juga ada varian menu daging ayam lainnya seperti Boneless Spicy Chicken dan Fried Chicken Regular yang renyah dan gurih.
 
Selain daging sapi dan ayam, ada juga ikan. Ikan tentunya memiliki jenis daging yang berbeda. Selain protein, daging ikan memiliki tekstur yang sangat halus dan lembut. Sangat mudah untuk dicerna oleh organ pencernaan manusia.  Ada 5 menu pilihan ikan di Abuba Steak Bintaro yaitu Salmon Steak, Snapper Steak, Gindara Steak serta Fish Finger dan Fish N Chips.  Menu yang paling banyak dipesan di sini adalah Salmon Steak yang memang sangat lezat.
 
Selain menu orang dewasa, Abuba juga menyediakan menu untuk anak-anak.  Di sini, anak-anak dapat menikmati makanan orang dewasa dalam porsi yang lebih kecil dan lebih variatif seperti Wagyu Skewer, Grill Sauce, Beef Patty Steak dan Bistique, Fish Finger, Grilled Sausage, dan Beef Patty Steak.
 
Dengan adanya tambahan menu untuk anak-anak, sepertinya tidak ada alasan lagi deh untuk tidak mengajak seluruh keluarga menyantap steak favorit di Abuba Steak Bintaro yang berada di Jalan Bintaro Utama 3A, Blok DC 1, No 61 yang buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 11.00-24.00 WIB.

Komentar

  • walaupun abuba cukup enak.... untuk tipe restoran sejenis.... sayah lebih suka steak21...
    dari sisi bumbu.... lebih gurih steak 21....
    untuk tipe sirloin.... lebih empuk di steak 21....
    untuk tipe premium meat ... empuknya.... setara... wagyunya abuba.... tentu rasa berbeda....

    yang enak di abuba adalah t bone nya.....

    bukan promosi... ini sekedar urusan lidah masing2
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori