Contact Us

Menjaga Kebersihan Sepatu Casual Branded

cleaning-vans.jpg
GAGANSTORE - Sepatu merupakan salah satu kebutuhan sandang primer yang dibutuhkan oleh hampir setiap insan yang hidup di kota-kota besar dan peduli dengan penampilan sehari-hari. Terlebih dengan inovasi yang disesuaikan dengan perkembangan zaman sepatu casual branded semakin banyak ditemukan di pasaran dengan model dan desain yang kian beragam serta membuat siapapun yang melihatnya langsung ingin segera memakainya. Baca juga sepatu casual branded vans

[size=x-large][size=large]Tips Merawat Sepatu Casual Branded[/size][/size]
Untuk mendapat tampilan visual yang baik kala mengenakan sepatu kita dituntut harus bisa menjaga dan merawat sepatu agar selalu terlihat sedap dipandang dan tetap nyaman ketika dikenakan kembali. Untuk itu beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam menjaga dan merawat sepatu yang kita miliki adalah :
  • Sebelum mengenakan sepatu pastikan kaki selalu dalam keadaan bersih dan kering, karena keringat dan kotoran yang masih melekat di kaki akan membuat sepatu cepat kotor.
  • Walau memiliki sepatu kesayangan, usahakan untuk dipakai bergantian dengan sepatu yang lain dan jangan memakai sepatu yang itu saja, karena sepatu yang dikenakan secara berlebihan akan cepat rusak.
  • Kenakanlah sepatu sesuai dengan kebutuhan dan keadaan, ketika tengah beraktivitas di luar ruangan sebaiknya hindari memakai sepatu hak tinggi dan menggantinya dengan memakai sepatu sport agar gerak lebih nyaman dan leluasa.
  • Sepatu yang usai dipakai harap segera dibersihkan mulai dari bagian dalam dan luar agar tidak terdapat kotoran yang melekat, karena kondisi sepatu yang lembab akan memicu tumbuhnya jamur parasit.
  • Ketika mengenakan sepatu sebaiknya hindari penggunaan pada medan yang berair, dikarenakan sepatu yang terus-menerus pada genangan air akan cepat mengelupas sedikit demi sedikit bagian-bagiannya.
  • Setidaknya selama satu bulan sekali usahakan semua koleksi sepatu casual branded yang kita miliki dikeluarkan dari tiap boksnya agar terkena angin. Biarkan selama sehari penuh sepatu tersebut diletakkan di udara terbuka seraya dibersihkan dari debu yang menempel sebelum kemudian di letakkan kembali ke dalam boks dan disimpan di tempat yang bersih dan kering.
  • Bagi sepatu yang membutuhkan pembersih khusus, usahakan untuk membersihkannya sesuai dengan cara yang dianjurkan agar kondisi sepatu tetap terjaga dengan baik.
Itulah beberapa tips dari gagan tentang cara merawat  sepatu casual branded agar kita tetap dapat tampil bergaya ketika mengenakan sepatu kesayangan tersebut, semoga informasi ini berguna bagi kita semua.

Sumber
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori