Contact Us

Sering Mimpiin Sang Mantan, Apakah Artinya ?

Menurut referensi yang saya baca dari wikipedia, Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. Biasanya sih mimpi yang kita alamai menjadi suatu yang mustahil terjadi dalam dunia nyata. Namun dalam kondisi tertentu ada yang menyangkut pautkan sebuah mimpi yang menghampiri kita merupakan suatu petunjuk sesuatu yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Namun hal demikana tak selamnya benar. Kita dapat mengalami bermacam-macam mimpi yang tidak bisa kita duga sebelumnya. Mulai dari yang biasanya saja atau normal, aneh, mengerikan bahkan sesuatau yang tidak masuk diakal.
Kembali pada topik utama kita, bagaimana jika kalian mimpi tentang mantan pacar nih. Mungkin sebagian dari kalian bingung kenapa hal tersebut bisa terjadi, padahal sebelum tidur kalian tidak merencanakan dan membayangkannya. Hal ini sangatlah wajar terjadi, ada beberapa 5 Arti jika kalian mempiin sang mantan pacar.
Baca Juga : [align=center][size=xx-large]
Berikut Ini Arti Jika Kamu Memimpikan Sang Mantan Pacar[/size]
[/align]
[align=center]5%2BArti%2BJika%2BKalian%2BMimpiin%2BSang%2BMantan%2BPacar%252C%2BNih.jpg[/align]

[size=large]1). Sepertinya Kamu Merinduan Susuatu dari Mantan Pacar Nih :-D[/size]
Arti yang pertama jika Kamu mimpiin mantan pacar adalah berarti ada sesuatu yang dirindukan dari sang mantan. Mungkin ketika kamu pacaran, mantan kamu punya sisi lain yang tidak dimiliki oleh pacarmu sehingga membuat kamu merindukan saat-saat itu. Setiap kali ada moment yang hampir mirip dengan yang pernah kamu lakukan dengna sang mantan, kamu akan merasakan kerinduan tentang hal tersebut yang membuat kamu intin mengulanginya. Namun hal tersebut jangan sampai dilakukan, karena ingat kalian sekarang sudah punya pengganti yang baru.

[size=large]2). Ada Permasalahan yang Belum Kamu Selesaikan Dengan Sang Mantan[/size]
Saat masih menjalin hubungan dengan sang mantan, mungkin ada beberapa masalah yang menghampiri kalian. Sehingga ketika putus, kamu belum sempat menyelesaikan permasalahan tersebut, hal ini tentu saja akan mengganjal dihati kamu.  Terkadang juga hal ini terjadi karena saat terjadi putus, kamu belum sempat mengutarakan sebuah ungkapan yang sebenarnya ingin sekali mantan kamu mengetahuinya.

[size=large]3). Mungkin Bisa Saja Kamu Baru Move On darinya[/size]
Hal yang simple untuk mencontohkan dari arti ke-4 ini. Misalnya jika secara kebetulan mimpi yang menghampirimu menunjukkan kamu telah berpisah dengannya, dan kamu melepasnya tidak dengan berat hati dan mampu untuk mengucapkan selamat tinggal, mungkin hal ini merupakan pertanda kalau kamu baru saja berhasil Move On.

[size=large]4). Kamu Merindukan Ingin Mempunyai Pacar Lagi[/size]
Jika dalam mimpi kamu, kamu dalam keadaan yang sangat menyenangkan. Mungkin bisa jadi kamu menginginkan punya pacar lagi. Mungkin saat itu kamu telah lama menjomblo, setelah putus dengan sang mantan. Memimpikan sang manta secara tiba-tiba memanglah hal yang sangat wajar, berarti kamu dalam keadaan ingin mengakhiri kejombloanmu. Mungkina memang tidak ada hubungannya dengan mantanmu, kamu hanya merindukan kasih sayang.

[size=large]5). Mungkin Hanya Sekedar Bunga Tidur yang Tidak Berarti Apa-apa[/size]
Mimpi itu datang secara tiba-taba, tanpa kita ketahui dan rencanakan, walaupun terkadang mimpi –mimpi tertentu terdapat arti dalamnya, namau banyak juga mimpi tersebut tidak ada arti sama sekali. Melainkan hanya sebagai bunga tidur, yang melambangkan jika tidur kita sangatlah nyenyak.

> Baca Lebih Lengkap Tips Dan Trik Cinta Di http://www.ojekcinta.com

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori