Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Dua Alasan Muhammad Ali Akan Pergi ke Surga

MUHAMMAD-ALI-DAN-JAMAAH-MASJID-AL-AZHAR-INDONESIA-1974.jpg

Sholawat. Muhammad Ali terhuyung kuesioner dengan jawaban merendahkan ketika diminta "Anda telah mengalahkan beberapa dari orang-orang yang paling sulit di planet ini, apa alarm Anda yang paling?" Muhammad Ali diam-diam menjawab "Tidak akan surga". Reaksi ini disampaikan air mata kepada istrinya mata Lonnie Ali sementara semua orang di ruangan itu lumpuh.

Dalam kasus apapun, penyelidikan Ali membuat saya pergi ke buku saya dari kitab suci ingin mencari cara untuk mengakui pria disebut dunia sebagai "yang terbaik" dalam surga Kristen meskipun fakta bahwa ia adalah berlatih Muslim. Saya senang untuk mengatakan saya telah menemukan 2 alasan.

Alasan pertama saya adalah Yesus Kristus. Alasan kedua saya adalah Yesus Kristus.

Yesus Kristus dalam 2 kali berbeda dalam kitab suci membuat kasus khusus untuk mengizinkan non-Kristen untuk pergi ke surga.
Yang pertama dan paling terkenal adalah kafir di kayu salib. Yesus tergantung di antara dua preman ketika salah satu meminta agar Yesus mengingat bahwa dia. Yesus menjawab "Aku membiarkan Anda tahu kenyataannya, hari ini Anda akan dengan saya di surga." Lukas 23: 42-43 Orang ini adalah bajingan dan telah jelas dicapai lebih mengerikan daripada yang besar dalam hidupnya. Namun, jenis Yesus mengakui dia ke surga hanya untuk yang bertanya itu.
Kasus kedua dapat ditemukan dalam Markus 9: 38-41

Ini adalah tempat John pengikut datang berlomba untuk Yesus mengatakan "Instruktur kami melihat seorang laki-laki mengusir roh-roh jahat dalam nama Anda dan kami menyuruhnya untuk berhenti, karena ia bukan salah satu dari kita." Melainkan Yesus menjawab "tidak menghentikan dia, tidak ada yang melakukan kejadian supranatural di nama saya dapat pada menit berikut mengatakan apa-apa yang mengerikan dalam hal saya, karena siapa pun yang tidak melawan kita adalah adalah.

Pada saat itu Yesus memberikan John situasi yang menunjukkan bagaimana hati dia. Dia mengatakan "Saya membiarkan Anda tahu realitas;. Setiap individu yang memberikan Anda air di nama saya karena Anda memiliki tempat dengan Kristus benar-benar tidak akan kehilangan hadiahnya"

Ini membawa saya kembali ke Muhammad Ali. Sebagai seorang anak saya pergi ke kapel yang terletak di jalan yang sama dari kerabat dekat Muhammad Ali. kerabat dekat ini dipahami untuk menjalankan sebuah toko memperlakukan di rumah.Aku nya bisa mengingat banyak hari Minggu mengejar ke gereja tokonya untuk membeli hersey saya yang paling dicintai dengan almond konpeksi bar.Aku terutama mengingat satu Minggu sambil tetap sejalan salah satu sepupu Ali membual bagaimana Ali telah dilengkapi bibinya dengan kendaraan dan sopir untuk mengantarnya ke chapel setiap hari Minggu.
Saya tidak pernah bertemu bibi belum saya tahu apa jemaat dia pergi ke tidak terletak di sisi ketujuh belas dan Dumesnil Street di mana jemaat kami ditemukan.
Karena Yesus mengatakan pada kesempatan yang ada yang hanya memberikan air untuk setiap pendukungnya dalam nama-Ku akan mendapatkan nya hanya kompensasi, saya percaya Yesus akan menyambut Ali menjadi surga bagi satu demonstrasi tunggal ini pertimbangan untuk kerabat dekat Kristennya yang pasti adalah pemuja Yesus.

Semua melalui kehidupan Muhammad Ali dunia telah menyaksikan beberapa kali memenangkan kemenangan atas Goliat yang muncul untuk menjadi aneh. Sebagian besar dari kemenangan yang paling menonjol adalah titik di mana kemungkinan yang melawan dia. Sehingga menciptakan kesan bahwa Allah sendiri telah menunjukkan dukungan dengan Greatest. Aku percaya aku benar dan saya percaya saya bisa sampai ke surga juga.

Mengingat 2 buku ini kasus suci saya tegas berpikir Muhammad Ali adalah surga terikat dengan hadiah Yesus.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori