Contact Us

Cukup Ambil Mata Sedikit tentang Agama (Islam)

budaya Islam adalah masyarakat umum dalam terang standar Islam. Ia memiliki cap ajaran Quran dan Sunnah. Ide dan kegiatan dan juga keyakinan dan tradisi rakyatnya yang sesuai standar Islam. Semua ajaran dan peraturan umum ini terbatas dalam terang ajaran Islam dan orang-orang menjalani hidup mereka dalam kesamaan dengan set Islam aturan yang berlaku. Hazrat Muhammad (P.B.U.H) didirikan budaya Islam di Madinah. budaya Islam primitif ini mengatur sampel apresiasi bagi umat manusia, persetujuan, kru, keseragaman dan resistance. Pada titik ketika Islam menyebar ke negara-negara yang berbeda budaya Islam diperluas. Dimanapun Muslim pergi mereka menunjukkan estimasi sosial permintaan tinggi dan sesuai budaya Islam diakui dari tatanan sosial yang berbeda. Ada lima Pilar penting dari Islam.
1 - Kalima
2 - Namaz
3 - Roza
4 - Zakat
5 - Haji
Kalima
"La illaha ILAllaho Mohammadur Rasul lul Allah" yang "Tidak memiliki hak istimewa untuk disembah Namun Allah, dan Muhammad (P.B.U.H) adalah utusan Allah". Hal ini dikenal sebagai Kalimah Muslim. Tidak ada yang memiliki hak istimewa untuk disembah namun Allah menyiratkan Allah adalah satu. Untuk keyakinan pada Keesaan Allah (Tuhan) adalah pedoman pertama dan utama Islam. Ini menyiratkan bahwa pembuat dan berdaulat alam semesta ini adalah Allah. Dia tidak memiliki lawan. Dia adalah pembuat semua artikel dan ia tidak tunduk pada salah satu. Setiap Muslim harus mengakui keesaan Allah dan bergoyang unggul Nya dan harus mengambil setelah permintaan-Nya.
Pada titik ketika seorang Muslim mengakui keesaan Allah (Tuhan) dan mempercayai-Nya untuk menjadi pembuat dan Master alam semesta, tak diragukan lagi dia akan memimpin hidupnya dalam poin cutoff dan standar disahkan oleh Allah dan mengasihi-Nya seperti itu. Hal ini juga menyiratkan bahwa menurut seorang Muslim setiap orang adalah sama dan tidak ada perbaikan dalam terang ras atau shading. Mengarahkan Allah telah dipaksakan pada setiap orang. Orang-orang kaya atau miskin, semua sama di bawah pengawasan hukum. Seorang pria yang bijaksana dan taat memiliki prioritas terhadap orang lain sebelum Allah.
Keesaan Allah (Tuhan) juga menyiratkan bahwa hanya Allah cocok untuk dicintai dan semua Muslim harus menonton permintaan kepada Allah dan pedoman disahkan untuk mereka.
Selanjutnya, A Muslim harus menerima ajaran dari Hazrat Muhammad (P.B.U.H). Dia adalah nabi terakhir Allah dengan agama terakhir yang dikenal sebagai Islam. Setiap Muslim harus mengambil setelah ajarannya disebut Sunnah.
Tujuh Hal Penting
Ada 7 hal yang seorang Muslim harus menerima.
1 - Percaya pada Allah
2 - Percaya pada Rasul dan Nabi Allah.
3 - Percaya pada Malaikat Allah
4 - Percaya pada buku Allah seperti Quran.
5 - Percaya pada hari Qayamat (ketika semuanya hancur)
6 - Percayalah besar atau mengerikan Taqdeer (Takdir)
7 - Percaya tentang Rising di bangun menjadi mati
Namaz
Shalat adalah di atas segalanya di antara petisi kepada Allah umat Islam. Setiap orang dan wanita Muslim pasti akan menawarkan Namaz. Ini adalah andalan Islam dan sumber jika pendakian untuk pemuja asli. Namaz membuat seorang Muslim melakukan tindak pidana korupsi dan profan.
Tujuh Kondisi Sebelum Berdoa Namaz
Tubuh harus bersih.
Pakaian harus bersih
The spot memohon Namaz harus sempurna
Satr-e-aurat (Menutupi tubuh)
Ini harus menjadi musim memohon Namaz
Ahli kiblat
Untuk membuat Niyat (tujuan) untuk Namaz
Ventures Membuat Namaz (Doa) yang lebih baik
Imperatif dari Namaz baik yang diusulkan oleh sufi yang Twelve. The Scholars sufi Islam) menulis "Ada dua belas ribu nikmat di Namaz, yang dapat dicapai melalui dua belas standar. Langkah ini sebagai mengambil setelah.
1 - Pengetahuan: Our Nabi Hazrat Muhammad (P.B.U.H) mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tanpa informasi jauh sub-par satu selesai dengan belajar penuh tentang hal itu. Kami seharusnya untuk maka mengetahui: (a) yang praktik Islam wajib dan yang sunnah (dilakukan oleh Hazrat Muhammad (P.B.U.H)). (B) apa yang dibutuhkan dan apa yang sunnah di Wazu (teknik yang meliputi mencuci bagian khas dari tubuh kita) dan Namaz. (C) bagaimana Setan (musuh Allah) menyebabkan pengaruh mengganggu dalam pengakuan terbaik dari Namaz.
2 - Wazu: kita harus berusaha untuk: (a) Bersihkan hati kita keinginan dan pembalasan, cukup banyak seperti yang kita mencuci bagian yang berbeda dari tubuh kita. (B) Jauhkan diri bersih dari dosa. (C) Jadilah tidak efisien atau tightfisted dalam pemanfaatan air.
3 - Dress: Seharusnya: (a) Got melalui legit mengakuisisi. (B) Bersih. (C) Menurut Sunnah, misalnya kaki bagian bawah seharusnya tidak diamankan. (D) Sederhana, dan tidak seharusnya menunjukkan kesombongan atau kebanggaan dan kebesaran.
4 - Waktu: Kami seharusnya: (an) Mampu memberitahu waktu yang tepat pada setiap menit. (B) Selalu penuh perhatian tentang Azan (Calling oleh manusia dari Masjid untuk petisi kepada Allah). (C) khusus tentang musim Namaz, karena takut bahwa kita seharusnya melewati point of no return untuk itu.
5 - Menghadapi Arah Kabba: Ada tiga hal yang harus dijamin dalam menghadapi proses Kabba (Terletak di Makkah, Arab Saudi): (a) kita harus menghadapi bantalan dari Kabba fisik. (B) Memiliki hati dalam persatuan dengan Allah (Tuhan), karena Ia adalah jalannya Kabba Hati. (C) Jadilah seperti yang sadar sebagai budak adalah sebelum Gurunya.
6 - Niat: Untuk kita ini harus spesifik sekitar tiga hal: (a) Kita harus berbeda dalam hal apa Namaz kita menempatkan sebagainya. (B) Tetap terus menyadari sekitarnya kami sebelum Allah (Tuhan) Siapakah yang melihat kita. (C) Memiliki keyakinan sempurna bahwa Allah (Tuhan) yang tahu semua yang ada di jiwa kita.
7 - Kepala Allah u Akbar dimana seseorang mulai Namaz: The vital utama Allah u Akbar dimana seseorang mulai shalat adalah: (a) Untuk memberitakan kata akurat. (B) Untuk mengangkat kedua tangan sampai ke telinga. Ini berarti kami telah menghapus asosiasi kita dengan semua, selain dari Allah (Tuhan). (C) Untuk merasakan Kebesaran Allah (Tuhan) di dalam hati kita ketika kita mengatakan Allah u Akbar.
8 - Qiyam (Standing dan membahas Quran di Namaz): Sementara di Qayam kita harus: (a) Jaga Penampilan kami di tempat dari sujud (tempat khusus di dalam tanah di mana kita menempatkan candi kami). (B) Rasakan dalam hati kita bahwa kita yang tersisa sebelum Allah (Tuhan). (C) Tidak pergi ke apa pun. Cari sana sini mirip dengan seorang pria yang di bangun mencapai sekitar tuan, maka mulai melihat kanan dan kiri ketika penguasa yang merawatnya.
9 - Zikir dari Al-Quran: The penting dari penyajian Quran adalah: (a) Untuk membahas Quran dengan artikulasi yang tepat. (B) Untuk mempertimbangkan implikasi dari apa yang kami sajikan. (C) Untuk mengikat diri kita sendiri untuk mematuhi apa yang kami sajikan.
10 - Ruku: The penting dari ruku adalah: (a) Untuk menahan sangat lurus yaitu seluruh tubuh melalui kaki harus berada dalam satu garis datar. (B) Untuk mengadakan lutut immovably dengan jari-jari menyebar terpisah. (C) Untuk menceritakan subhana rabbiyal-azim dalam terang menghormati dan menjaga pentingnya Allah (Tuhan).
11 - Sajdah: The penting dari Sajdah adalah: (a) Untuk menempatkan tingkat tangan dan dekat telinga. (B) Untuk menjaga siku mengangkat atas tanah. (C) Untuk membahas Subhana rabbiyal ala dengan komitmen.
12 - Qadah (duduk antara dua sajdas): The vital qadah adalah: (a) Untuk duduk di atas kaki kiri, menjaga hak satu vertikal. (B) Untuk membahas tashahhud dalam pandangan dedikasi, menjaga pentingnya, untuk itu berisi sambutan untuk Hazrat Muhammad (P.B.U.H) dan doa (memohon) untuk saudara-saudara Muslim. (C) Untuk membuat tujuan untuk salam kepada utusan-utusan diberkati dan tambahan populasi umum pada hak istimewa dan di sebelah kiri.
Seperti keaslian adalah intisari dari setiap salah satu fokus ini, yang mengharuskan kita: 1. Untuk menawarkan Namaz dengan satu-satunya alasan untuk memuaskan Allah (Tuhan). 2. Untuk memahami bahwa hanya melalui dukungan dari Allah (Tuhan) yang kami dapat menawarkan Namaz. 3. Untuk mencari setelah hadiah yang dijamin oleh Allah (Tuhan).
Roza (Puasa)
Puasa adalah tambahan permintaan penting untuk Tuhan. Allah berfirman dalam Al-Qur'an "O peminatnya, Anda disarankan untuk tetap cepat, dengan populasi umum sebelum Anda didakwa comparably, dengan tujuan yang mungkin Anda bisa menjadi taat"
Dengan cara ini adalah penting untuk setiap Muslim (laki-laki dan wanita) untuk menjaga cepat di bulan Ramadhan (bulan suci). Ada 30 Roza ini (cepat) dalam setahun. Juga, seorang pria setelah 14 dan wanita setelah 9 harus mengambil cepat.
zakat
Zakat adalah juga standar penting dari gaya hidup Islam. Dalam Al-Quran dan Hadis, angsuran Zakat sebagai telah dibuat wajib untuk setiap "Sahib-e-nisab (seorang pria memiliki uang tunai)".
Allah berfirman: "dan akan bertahan dalam doa, praktek yang normal Zakat dan Bow bawah kepala Anda dengan orang-orang yang turun"
Nabi Suci mengatakan "Seorang pria yang memiliki keyakinan kepada Allah dan nabi-Nya harus membayar zakat dari barang dagangan dan kekayaannya."
Rasulullah "(damai-Nya) mengatakan:" Islam telah didasarkan pada lima kolom, Bersaksi bahwa tidak ada Tuhan namun Allah dan Muhammad adalah duta Allah, melakukan permintaan kepada Allah, membayar zakat, membuat, perjalanan ke tempat Allah, dan puasa Ramadhan "
(Buhkary dan Muslim)
Upah dari Zakat dihabiskan untuk orang miskin, rentan dan miskin. Setiap "Sahib-e-nisab" individu harus membayar 2,5% dari laba sia-sia sebagai Zakat untuk orang miskin dan melarat. Zakat harus dibayarkan untuk mengambil setelah orang.
1 orang miskin
2-The individu miskin
3-Mereka digunakan untuk mengelola aset-aset
4-Orang yang hatinya telah akhir-akhir ditampung kebenaran
5-Orang di Bondage
6-Orang di Utang
7-In alasan untuk Allah
8-The pejalan
haji
Haji adalah juga standar kritis Islam dan permintaan yang luar biasa kepada Allah. Itu adalah wajib bagi setiap orang dewasa, normal dan mengelola Muslim. Pada acara haji, umat Islam dari mana-mana di seluruh dunia melaksanakan kewajiban ini di Baitullah, Arafat dan tempat yang berbeda di Arab Saudi. Selain Haj, Jihad tambahan memiliki kegawatan mengagumkan. Jihad menyiratkan bahwa uang terkait dan silih fisik yang dibuat untuk keamanan dan kemajuan Islam (Kisah).

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori