Contact Us

Romney, Reagan dan Prinsip

debat-terakhir-capres-mitt-romney-dan-barack-obama.JPG
Pengertian Dasar Negara. Pada tanggal 3 November, 1982, Reagan mengatakan: "Ada konsesi dan tawar-menawar di kedua judul pada bagian lebih besar dari masalah yang signifikan, dan kami berharap untuk terus bekerja dengan Kongres dengan cara itu."

Amerika Serikat didirikan pada trade off. Seperti Ronald Reagan mengatakan, Kompromi besar dari 1787 adalah "di jantung kerangka kami didirikan" (13 Oktober, 1987). Reagan memiliki keyakinan dalam berprinsip off perdagangan dan dibahas setiap sekarang dan lagi.

Pada tanggal 9 Februari 1983, ketika mendapat beberapa informasi tentang individu yang mengatakan dia "bergerak jauh dari strategi dan aturan yang membuat Anda memilih," Reagan bereaksi dengan memperjelas perdagangan yang off tidak mundur: "Aku tidak menarik satu inci dari . di mana saya dalam hal apapun, saya tambahan melihat ini: Ada beberapa individu yang mungkin harus Anda sehingga tetap pada aturan bahwa pada kesempatan yang Anda tidak mendapatkan semua yang telah Anda minta dari badan, mengapa, Anda terpental jurang dengan banner terbang. saya telah terus-menerus diasumsikan bahwa sebagian besar sepotong unggul untuk apa pun tidak ada, dan saya menyadari bahwa dalam prosedur popularitas berdasarkan Anda tidak akan dependably mendapatkan semua yang Anda butuhkan. dengan cara ini, saya pikir apa yang mereka telah salah membaca adalah saat di mana saya telah diperdagangkan off. "

Di Massachusetts, keadaan penuh semangat Demokrat, Mitt Romney dipraktekkan bijaksana dan berprinsip tawar-menawar dengan tubuh pembuatan hukum. Pada rekening pelanggaran mengerikan baik dari standar, Romney tidak akan setuju untuk permintaan dewan dan akan memveto pengadaan bersalah. Meskipun demikian, dewan Demokrat memiliki cukup suara untuk setiap sekarang dan lagi menimpa veto Romney. Pada rekening ini, beberapa faultfinders telah keliru menunjuk jari pada Romney sendiri untuk pengadaan memveto yang ia tidak pernah ditandai. Seperti individu yang ditujukan Reagan, beberapa memiliki kembali dengan cara meneliti kepatuhan Romney untuk standar.

Kasus di titik, beberapa telah diteliti kepatuhan Romney untuk menguasai standar hidup dalam terang fakta bahwa, dalam membingkai konseling papan layanan pendekatan angsuran manusia, Romney mengambil mempertimbangkan penggabungan agen dari Planned Parenthood. Jadilah bahwa mungkin, sebagai nama menyimpulkan papan, motivasi di balik papan pada dasarnya adalah untuk mengumpulkan informasi anggaran pada biaya restoratif untuk pemanfaatan negara. Dewan menggabungkan delegasi dari seluruh pertemuan obat yang nyata, sehingga pembatasan Planned Parenthood akan masuk akal, menghasut perang beralasan dengan tubuh pro-kebebasan pembuatan undang-undang di negara pro-kebebasan.

Ini adalah salah satu "tawar-menawar" kesempatan di mana kebijaksanaan bukan opini dipanggil untuk, dan dipraktekkan juga oleh Romney. Memungkinkan perakitan untuk menggabungkan Planned Parenthood di papan bukanlah konsesi kualitas etika yang berkaitan dengan penghapusan janin, melainkan konsesi dari kondisi sekarang dari hukum yang berkaitan dengan kelahiran prematur.

Standar kebijaksanaan ditegakkan oleh Reagan yang Romney dipraktekkan di Massachusetts yang stabil dengan standar bijaksana mendorong di Partai Republik Platform ini (2008) untuk kelompok di seluruh dunia. Terlepas dari kenyataan bahwa banyak negara-negara Eropa berlatih komunisme dan tidak berbagi perspektif sosial tradisionalis, Platform masih mengatakan bahwa "mengikat kami bangsa untuk kelompok orang-orang Eropa bergantung pada budaya dan nilai bersama, hobi dasar dan tujuan." dalam terang keprihatinan yang sah untuk strategi, preservationists tidak percaya pertemuan kami atau negara harus tidak perlu meremehkan negara-negara Eropa lebih disparitas kami, meskipun fakta bahwa sebagian besar dari perspektif mereka starkly dibatasi untuk kualitas berharga memeluk di Republik Platform.

Di Afghanistan kita membuat banyak barang murah karena kami memahami populasi umum memiliki masyarakat alternatif dan keyakinan, dan kami tidak akan umumnya setuju dengan apa yang delegasi mereka memilih di legislatif.

Ronald Reagan dipahami bahwa padat, layak, kebijakan moderat termasuk beberapa trade off. Reagan disarankan Gorbachev untuk "meruntuhkan pembagi ini," namun tidak menuntut seluruh perubahan pemerintah Soviet semalam.

Sementara Reagan memiliki Demokrat DPR RI di tengah kedua istilah sebagai Presiden, yang dibatasi dia untuk trade off pada berlakunya, di sebagian besar baru-baru ini dua tahun Reagan juga diperlukan untuk mengelola Senat Demokrat yang dibatasi dia untuk tawar-menawar pada pengaturan Yudisial nya. Reagan ditunjuk Anthony Kennedy ke Mahkamah Agung, meskipun fakta bahwa Kennedy mengisyaratkan makhluk pro-kebebasan yang jelas - mengacu Roe v Wade positif dan mengkomunikasikan iman yang dilindungi hak untuk keamanan. Dengan Senat Demokrat yang baru, Reagan tidak bisa memilih tradisionalis jelas ke Mahkamah Agung dan diperlukan untuk tawar-menawar dengan salah satu pilihan Senat akan menegaskan.

Reagan awalnya ditugaskan jelas moderat berkualitas, Robert Bork, untuk kursi yang pada akhirnya harus terlibat dengan Anthony Kennedy. Pelaporan penunjukan pada tanggal 1 Juli 1987, Reagan berkomentar, "Hakim Bork dianggap sebagai kekuatan yang dilindungi kepala (Negara). Insightfulness biasa-Nya dan kualifikasi akademik yang tak tertandingi tercermin dalam pemeriksaan penuh perhatian dari luas, isu-isu yang sah kunci dari zaman kita."

Dalam kasus apapun, almarhum Senator Ted Kennedy tercatat untuk mengemudi pembatasan solid untuk Bork di Senat. Ted Kennedy adalah Senator dari Massachusetts, di mana ia mencerminkan suasana Romney bekerja di sebagai pemimpin legislatif negara itu.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori