Contact Us

Beberapa Keajaiban Quran Berkaitan Semesta

2bitz0jj0az1000.jpg

Pengertian Agama. Abad kedua puluh melihat sejumlah besar pengungkapan baru sehubungan dengan keajaiban ilahi di alam semesta. Salah satu elemen ini, yang baru saja akhir-akhir sudah berpengalaman, adalah Black Hole. Ini dibingkai ketika sebuah bintang yang telah dikeluarkan semua bahan bakarnya meremasnya dalam dirinya sendiri, dalam jangka panjang berubah menjadi celah gelap dengan ketebalan tak berujung dan volume nol dan bidang menarik besar-besaran yang intens. Kita tidak bisa melihat bukaan gelap bahkan dengan teleskop yang paling efektif, dengan alasan bahwa hasil imbang gravitasi mereka kuat ke titik bahwa cahaya tidak dapat melarikan diri dari mereka. Dalam kasus apapun, seperti bintang cara tertentu dapat dilihat dengan metode untuk dampaknya pada wilayah meliputi. Dalam Surah Surah Al-Waqi'ah, Allah menarik memperhatikan hal ini sebagai berikut, dengan bersumpah atas posisi bintang:

Selain itu, saya bersumpah dengan bintang 'posisi-dan itu adalah janji yang kuat pada kesempatan yang baru saja Anda kenal. (Al Qur'an, 56: 75-76)

Ekspresi "Pembukaan gelap" pada awalnya digunakan pada tahun 1969 oleh fisikawan Amerika John Wheeler. Sebelumnya, kita membayangkan bahwa kita bisa melihat setiap salah satu bintang. Meskipun, nanti naik bahwa ada bintang di angkasa yang cahayanya kami tidak bisa lihat. Sejak, terang ini runtuh bintang lenyap. Cahaya tidak dapat melarikan diri dari celah gelap karena itu adalah suatu konvergensi yang tinggi dari massa dalam ruang kecil. Energi yang menarik luar biasa menangkap bahkan partikel tercepat, yaitu foton. Misalnya, tahap terakhir dari lari dari bintang pabrik, tiga kali massa Matahari, menutup setelah yang mengenakan keluar dan ledakan sebagai celah gelap hanya 20 kilometer (12,5 mil) di kejauhan seberang! kesenjangan gelap "gelap," yaitu tersembunyi dari persepsi langsung. Mereka dalam hal apapun mengungkap diri mereka secara tidak langsung, dengan hisap kolosal yang daya gravitasi mereka berlaku pada tubuh besar lainnya. Dan di penggambaran penambahan hari kiamat, ayat di bawahnya mungkin juga akan menunjukkan pengungkapan logis tentang kesenjangan gelap:
Pada titik ketika bintang-bintang disiram. (Al Qur'an, 77: 8)

Selain itu, bintang massa yang luar biasa tambahan membuat tikungan melihat di ruang angkasa. bukaan gelap, dalam hal apapun, tidak mengagumkan liku motivasi dalam ruang tambahan air mata kesenjangan di dalamnya. Itulah alasan-bintang jatuh dikenal sebagai kesenjangan gelap. Ini mungkin disinggung dalam ayat tentang bintang, dan ini adalah hal penting lain data menunjukkan bahwa Al-Qur'an adalah ekspresi dari Allah:

[Aku bersumpah] oleh Surga dan Tariq! Juga, apa yang akan menyampaikan kepada Anda apa Tariq adalah? The Star Piercing [kegelapan]! (Al Qur'an, 86: 1-3)
Pulsar: berdenyut STARS

[Aku bersumpah] oleh Surga dan Tariq! Juga, apa yang akan menyampaikan kepada Anda apa Tariq adalah? The Star Piercing [kegelapan]! (Al Qur'an, 86: 1-3)

"Tariq," nama Sura 86, berasal dari akar "tarq," yang penting penting adalah bahwa mencolok cukup keras untuk menciptakan suara, atau memukul. Mengingat pentingnya dibayangkan kata sebagai "pemukulan," "memukul keras," perhatian kita mungkin sedang tertarik surah ini ke realitas investigasi kritis. Sebelum mogok data ini, mari kita memandang sebentar di kata-kata alternatif digunakan dalam ayat untuk menggambarkan bintang-bintang ini. Ekspresi "al-thaariqi" dalam ayat di atas menyiratkan sebuah bintang yang menembus malam, yang tusukan kekaburan, dikandung sekitar waktu malam, menusuk dan melanjutkan seterusnya, mengalahkan, mencolok, atau bintang yang tajam. Selain itu, ungkapan "wa" menarik perhatian mengenai hal disumpah di surga dan Tariq.

Melalui pemeriksaan selesai Jocelyn Bell Burnell, di Universitas Cambridge pada tahun 1967, tanda radio adat diakui. Sampai saat itu, meskipun, itu tidak menyadari bahwa ada tubuh yang besar yang bisa menjadi sumber dari detak jantung yang konsisten atau berdebar lebih seperti itu dari hati. Pada tahun 1967, meskipun, para ahli ruang menyatakan bahwa, ketika materi menjadi lebih padat di pusat seperti berputar di sekitar hub sendiri khususnya, bidang menarik bintang itu tambahan menjadi lebih membumi, dan dengan cara ini menawarkan naik ke medan yang menarik di posnya 1 triliun kali lebih membumi daripada Bumi. 

Mereka mengerti bahwa tubuh berputar begitu cepat dan dengan seperti discharge bidang yang menarik intens balok terdiri dari gelombang radio yang efektif dalam struktur kerucut pada setiap marah. Dalam sekejap mata beberapa waktu kemudian, ia juga dipahami bahwa sumber dari tanda-tanda ini adalah pergolakan cepat dari bintang neutron. bintang baru ditemukan neutron ini dikenal sebagai "pulsar." bintang-bintang ini, yang berubah menjadi pulsar melalui ledakan supernova, tergolong yang memiliki massa yang terbaik, dan merupakan badan bergerak terang dan tercepat di alam semesta. Beberapa pulsar berputar 600 kali setiap detik. 1

"Pulsar" berasal dari kata kerja untuk mengalahkan. Oleh American Heritage Dictionary, kata tersebut bermaksud untuk berdenyut, untuk mengalahkan. Encarta Dictionary mencirikan sebagai mengalahkan musik, bergerak atau berdenyut dengan suasana hati yang normal yang solid. Sekali lagi, seperti yang ditunjukkan oleh Encarta Dictionary, "berdenyut," yang berasal dari akar yang sama, bermaksud untuk memperluas dan kontrak dengan beat adat yang solid.

Mengambil setelah pengungkapan itu, dipahami bahwa keajaiban digambarkan dalam Al Qur'an sebagai "tariq," pemukulan, melahirkan sebuah kemiripan yang luar biasa untuk bintang-bintang neutron yang dikenal sebagai pulsar.
bintang neutron struktur sebagai inti dari bintang-bintang rakasa breakdown. Materi sangat dikemas dan tebal, sebagai lingkaran cepat berputar, menjerat dan meremukkan sebagian dari berat bintang dan bidang yang menarik. Bidang yang menarik intens dibuat oleh bintang-bintang neutron cepat berputar telah muncul untuk membawa tentang emanasi dari gelombang radio yang mampu dikenali di Bumi.

Dalam ayat ketiga Surat at-Tariq ekspresi "al-najmu al-thaaqibu," yang berarti menusuk, melanjutkan seterusnya, atau kesenjangan pembukaan, menunjukkan bahwa Tariq adalah bintang yang cemerlang yang menembus celah di kekaburan dan hasil seterusnya. Ide ekspresi "adraaka" dalam ungkapan "Dan apa yang akan menyampaikan kepada Anda apa yang Tariq adalah?" menyinggung pemahaman. Pulsar, berbentuk melalui tekanan dari bintang beberapa kali sejauh mana Sun, di antara mereka benda-benda langit yang sulit untuk dipahami. Penyelidikan dalam ayat ini menekankan bahwa begitu sulit untuk menghargai bintang pemukulan ini (agama islam). (Allah tahu yang terbaik.)

Seperti berbicara tentang, bintang-bintang digambarkan sebagai Tariq dalam Al Qur'an menanggung kemiripan terdekat dengan pulsar digambarkan pada abad kedua puluh, dan mungkin mengungkap kepada kami heran eksperimental lain dari Al Qur'an.

THE STAR SIRIUS
Pada titik ketika ide-ide tertentu yang ditentukan dalam Al-Qur'an terkonsentrasi pada dalam terang abad ke-21 pengungkapan eksplorasi kita mendapatkan diri kita berunding dengan keajaiban namun lebih dari Al-Qur'an. Salah satunya adalah bintang Sirius, mengatakan dalam Surat sebuah Najm 49:
... Dialah yang adalah Tuhan dari Sirius. (Al Qur'an, 53: 49)

Cara bahwa kata Arab "shi'raa," kemiripan bintang Sirius, tampaknya hanya di Surat sebuah Najm, yang berarti hanya "bintang," 49 yang sangat mencolok. Sejak, mengingat anomali dalam pengembangan Sirius, bintang paling terang di langit malam, sebagai tahap awal mereka, para peneliti menemukan bahwa itu benar-benar sebuah bintang ganda. Sirius adalah benar-benar suatu susunan dua bintang, yang dikenal sebagai Sirius An dan Sirius B. Yang lebih besar dari ini adalah Sirius A, yang juga lebih dekat ke Bumi dan bintang paling terang yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Sirius B, meskipun demikian, tidak dapat dilihat tanpa teleskop.

The Sirius dua kali lipat dibintangi lingkaran di oval sekitar satu sama lain. Waktu orbit Sirius An dan B tentang fokus mereka biasa gravitasi adalah 49,9 tahun. Informasi eksperimental ini saat ini diakui dalam perjanjian bulat oleh biro ilmu ruang di Harvard, Ottawa dan Leicester Universities.2 Data ini dicatat sebagai berikut dalam sumber-sumber yang berbeda:

Sirius, bintang paling terang, adalah benar-benar bintang kembar ... lingkaran Its bertahan 49,9 tahun.3
Seperti diketahui, bintang Sirius-An dan lingkaran Sirius-B satu sama lain dalam dua kali lipat busur setiap 49,9 tahun.4
Titik yang membutuhkan pertimbangan di sini adalah dua kali lipat, lingkaran kedua bintang sekitar satu sama lain busur terbentuk.

Meskipun, kepastian investigasi ini, presisi yang hanya diakui pada akhir abad kedua puluh, itu fenomenal ditunjukkan dalam Al Qur'an 1.400 tahun yang lalu. Pada titik ketika ayat 49 dan 9 dari Surat sebuah Najm yang meneliti bersama-sama, kejadian supranatural ini mendapat harus jelas:

Dan Dialah yang adalah Tuhan dari Sirius. (Al Qur'an, 53: 49)
Dia dua ujung busur panah atau secara signifikan lebih dekat. (Al Qur'an, 53: 9)
Penggambaran dalam Surat sebuah Najm 9 mungkin juga menggambarkan bagaimana kedua bintang ini saling mendekati di lingkaran mereka. (Allah tahu yang terbaik.) Aktualitas percobaan ini, bahwa tidak ada orang bisa diketahui pada musim pengungkapan Al-Qur'an, pada akhir hari menunjukkan bahwa Al-Qur'an adalah ekspresi dari Allah SWT.

PERBEDAAN STRUKTUR ANTARA MATAHARI, BULAN DAN BINTANG
Kami berkumpul tujuh lapisan perusahaan di atas Anda. Kami memperkenalkan lampu meledak. (Al Qur'an, 78: 12-13)
Seperti yang mungkin kita sadar, mata air utama cahaya di tata surya adalah Matahari Dengan kemajuan dalam inovasi, kosmolog menemukan bahwa Bulan bukanlah sumber cahaya melainkan bahwa itu hanya mencerminkan cahaya mencapainya dari Matahari Ekspresi "cahaya" dalam ayat di atas adalah interpretasi dari kata Arab "Siraaj," yang paling baik sekali menggambarkan Sun, sumber dari cahaya dan kehangatan.
Dalam Al-Qur'an Allah menggunakan kata-kata khas ketika menyinggung tubuh ilahi seperti Bulan, Matahari dan bintang-bintang. Ini adalah sarana yang kontras antara struktur Matahari dan Bulan dikomunikasikan dalam Al Qur'an:

Apakah Anda tidak melihat bagaimana Dia membuat tujuh langit berlapis-lapis, dan menempatkan bulan sebagai cahaya di dalamnya dan membuat matahari cahaya meledak? (Al Qur'an, 71: 15-16)
Dalam ayat di atas, "ringan" digunakan untuk Bulan ( "noor" dalam bahasa Arab) dan "ringan" untuk Sun ( "Siraaj" dalam bahasa Arab.) Kata dimanfaatkan untuk Bulan menyinggung sebuah indah memantulkan cahaya,, tubuh masih. Kata dimanfaatkan untuk Sun menyinggung tubuh ilahi yang terus membara, mata air yang konsisten kehangatan dan cahaya.

Kemudian lagi, "star" berasal dari akar kata bahasa Arab "najama," menandakan "muncul, berkembang, jelas." Seperti dalam ayat di bawah, bintang-bintang juga disinggung oleh "thaaqib," yang digunakan untuk itu yang berkilau dan tusukan ketidakjelasan dengan cahaya: self-menghanguskan dan terik:
Bintang menembus melalui ketidakjelasan! (Al Qur'an, 86: 3)
Kami sekarang menyadari bahwa Bulan tidak memancarkan cahaya sendiri melainkan ref
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori