Contact Us

All New Honda CBR150R di Jual Kisaran Rp 32.5 Juta Sampai Rp. 33.3 Juta

Bz30bQHPfu1455429707.jpg&w=1200&h=600&a=c,t

All New Honda CBR150R 2016 dibandrol dengan harga Terendah Rp32.5 Juta Tertinggi 33,3 Juta OTR Jakarta, harga ini dirilis Secara resmi hari ini PT Astra Honda Motor (AHM) saat merilis produk terbarunya berlabel All New Honda CBR150R yang juga dihadiri Mark Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul Hari ini.

All New Honda CBR150R 2016, bisa dibilang All New, Karena hampir semua bagian dari motor ini berubah total. Perubahan yang menonjol pada desain headlamp LED yang semakin sipit layaknya Honda CBR500R. Selanjutnya, desain jok juga mengalami perubahan yakni mengusung desain terpisah dan bertingkat seperti rivalnya, Yamaha YZF-R15.

Peningkatan Handling, Engine dan fitur-fitur sehingga membuat motor ini dikatakan All New. Contohnya untuk Swing Arm yang kini melar 13mm. Begitu juga desain kini menganut model split seat murni buritan lebih pendek dan ramping untuk mengejar kekompakan.

Selain itu, motor sport yang diklaim PT Astra Honda Motor (AHM) sudah 90 persen berkandungan lokal ini dibekali dengan velg mengusung desain yang sama dengan versi telanjangnya yakni model “Y” dengan dudukan piringan cakram seperti Sonic yang berada di tengah. Kemudian, untuk bagian lampu sein juga mengadopsi punya Honda CB150R yang berdesain kecil dan sudah LED, dan semua body meruncing.

Sumber: Berita Otomotif Terkini

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori