Contact Us

Cara Menangani A Basket Dengan Kontrol

livescore.jpg

Bola Basket. Merawat b-bola benar-benar keras di tempat pertama, dan mungkin juga tampak berat untuk memajukan pada, namun itu bagian penting dari olahraga b-bola. Teknik terbaik untuk meningkatkan bola Anda mengurus kapasitas untuk mempersiapkan keras.

Mengontrol b-bola merupakan dasar bola Anda mengurus prestasi. Ada banyak pemain bola yang bisa menumpahkan b-bola sangat baik namun pertempuran untuk mengontrol dalam keadaan ketat. Ada berbagai alasan dalam hal mengapa seseorang mungkin berperang dengan mengurus b-bola dengan kontrol.

Salah satu tujuan tertentu di balik kegagalan mengurus b-bola dengan kontrol mungkin tidak adanya pengalaman. Pengalaman berasal dari bermain b-bola dengan berbagai persaingan selanjutnya bermain b-bola dalam berbagai situasi. Anda perlu menemukan beragam persaingan dan menguji diri sendiri. Misalnya jika pengadilan b-bola terdekat Anda memiliki persaingan yang sama pada dasarnya secara konsisten, maka Anda harus berharap untuk mengunjungi pengadilan b-bola khas dengan berbagai persaingan.

Ketika Anda bermain b-bola terhadap persaingan sulit akan membatasi Anda untuk meningkatkan bola Anda mengurus kontrol. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak meningkatkan bola Anda mengurus kontrol maka safeguard akan mengupas b-bola dari Anda. Ketika Anda bermain melawan persaingan lebih merepotkan Anda akan mengerti bahwa Anda harus bekerja lebih keras dan Anda mungkin juga mendapatkan beberapa inspirasi dari mengakui Anda.

Salah satu bagian penting diabaikan menumpahkan bola terus menjaga kepala Anda. Ini benar-benar adalah salah satu di antara kontras mencolok antara bola handler menakjubkan atau b-bola handler yang layak. Pada kesempatan yang ingin Anda menangani b-bola jauh dan unggul Anda akan perlu untuk dependably menjaga menjaga kepala Anda.

Sebuah tip yang luar biasa untuk membuatnya kurang menuntut untuk menangani b-bola dengan kontrol adalah untuk menumpahkan b-bola rendah dan keras. Ada dua variabel yang jelas mengapa hal ini semua yang banyak penting. Dalam hal bahwa Anda mengontrol b-bola pada bertubuh rendah, penjaga Anda akan memiliki waktu yang sulit meraih b-bola. Pada kesempatan off bahwa Anda menumpahkan bola keras dan rendah, itu akan berakhir menjadi menyusahkan bagi sebagian besar dari pesaing Anda untuk mengambil b-bola.

Ketika Anda mulai untuk menumpahkan dengan kepala Anda secara rutin, meningkatkan pengalaman, dan menumpahkan dengan kekuatan dan menumpahkan rendah, Anda akan mulai memahami perubahan diperiksa bola Anda menumpahkan.

Salah satu idiom saya yang paling dicintai adalah "disiplin hati sempurna membawa hasil yang menjanjikan", sehingga pada kesempatan yang Anda pilih Anda benar-benar perlu untuk mengontrol bola lebih baik saat Anda sedang menumpahkan, Anda perlu mempersiapkan dengan cara yang benar.

Mengaktualisasikan tips ini pada titik apa pun yang Anda menumpahkan b-bola dan Anda akan benar-benar meningkatkan bola Anda merawat dan eksekusi umum Anda di lapangan b-bola.

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori