Contact Us

Bejat seorang pria perkosa pacarnya yang masih 14 tahun

[align=center]sering-diejek-kurang-jantan-ar-cabuli-pacarnya-yang-masih-smp.jpeg
[/align]
Kerap diolok-olok teman nongkrongnya 'Pemuda tak punya kejantanan', AR (18), warga Donowati, Surabaya, nekat cabuli pacarnya yang masih duduk di bangku SMP, NY (14), warga Tanjungsari, Surabaya, Jawa Timur.

Perbuatan kotor itu dilakukan karena ingin membuktikan kepada temannya bahwa dia merupakan pria jantan. Akibat ulahnya, AR terpaksa berurusan dengan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Dia ditangkap usai dilaporkan orangtua korban ke polisi.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar menceritakan, kejadian itu bermula saat tersangka yang tengah kongkow dengan rekan-rekannya, diejek dan dianggap kurang jantan, karena tidak berani 'ngapa-ngapain' pacarnya.

"Dari pengakuannya, tersangka sering diolok-olok temannya kurang jantan," terang Lily di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (26/1).

Karena merasa tertantang itulah, tersangka kemudian menjemput korban di rumahnya, dan mengajak korban ke sebuah warung kosong di Jalan Darmo, Surabaya.

"Di tempat inilah, korban dicabuli tersangka. Awalnya korban menolak, tapi diancam akan dibunuh. Karena takut, korban pun menuruti ajakan tersangka," lanjut mantan Kasubbag Humas Polres Tanjung Perak Surabaya ini.

Setelah kejadian itu, korban takut pulang ke rumahnya. Selama enam hari korban tak berani pulang. Orangtuanya pun cemas dan melapor ke polisi.

"Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di rumah temannya. Saat ditanya kenapa kabur dari rumah, korban mengaku tidak berani pulang karena baru dicabuli tersangka," papar Lily.

Dari keterangan korban inilah, masih kata Lily, polisi lalu menangkap tersangka di rumahnya.

"Tersangka akan kita jerat Pasal 81 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014, tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tegas Lily 

Sumber : Beritahangat5.blogspot.com

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori