Contact Us
News
Follow TELEGRAM Channel ForumBebas.com di alamat T.ME/FORUMBEBAS atau Facebook Fan Page dan Twitter Forumbebas .

Forum Bebas Indonesia

Taoisme

Ajaran Tao sebenarnya dulu diajarkan secara sembunyi-sembunyi di jaman orba, setahu saya ajaran ini dibawa oleh salah satu orang bernama Lie Sifu asli Surabaya disini banyak diajarkan banyak sensasi-sensasi alam gaib jika anda ingin belajar dengan alam gaib dengan benar coba di web www.siutao.com coba tanya di masing-masing kota anda harus hub dimana untuk belajar tao. aliran ini luar biasa bagi yang ingin belajar

Komentar

  • numpang liat dulu yahhhhhhhhhhhhhhhh................

    Om mani padme hum
  • silahkan kalo suka belajar alam lain
  • setau saya agama tao mengajarkan kekekalan hidup
  • yang ini adalah warisan lama dengan dipadu modern kalau di kristen dia seperti banyak bergerak di bahasa roh tapi ini dalam gerakan
  • wah sori yah om adcell :sorry:
    dari pertama kali aku masuk forum itu berantem melulu semua org siutao merasa udah paling bener, ga tau hrs denger yg mana.
    kalo di kasih masukan bukannya jadi bahan pertimbangan malah di ban. :ban:
    sudah kalo mau diskusi disini aja. :top:
    mereka tuh udah di alam dewa, kita yg masih manusia disini aja
    entar di kutuk dewa2 berabe deh jadinya. :D :D :D
  • salam semua,
    setahu saya TAO yang ditemukan oleh nabi Lao Zi tidak ada hubungannya samasekali dengan kegaiban. tapi lebih kepada falsafah untuk menemukan intisari alam semesta dalam diri sendiri. Di mana intisari alam semesta ini sering disebut sebagai AKU yang sejati.
    kalo seperti yang dikatakan oleh sdra adcell,soal gerakan2, itu mungkin adalah semacam latihan kesehatan seperti yang dulu dilatih oleh para praktisi2 chikung.yah,apa pun bentuknya,menurut aku sih intinya ada pada konsentrasi untuk memasuki samadhi.dengan samadhilah kita melakukan proses "melihat ke dalam". dan skali lagi ujung2nya adalah menemukan AKU yang sejati, menemukan sifat2 ke-Buddha-an, menemukan TAO.
    maaf kalo ada yang salah silahkan diluruskan.
  • popaya99 menulis:
    salam semua,
    setahu saya TAO yang ditemukan oleh nabi Lao Zi tidak ada hubungannya samasekali dengan kegaiban. tapi lebih kepada falsafah untuk menemukan intisari alam semesta dalam diri sendiri. Di mana intisari alam semesta ini sering disebut sebagai AKU yang sejati.
    kalo seperti yang dikatakan oleh sdra adcell,soal gerakan2, itu mungkin adalah semacam latihan kesehatan seperti yang dulu dilatih oleh para praktisi2 chikung.yah,apa pun bentuknya,menurut aku sih intinya ada pada konsentrasi untuk memasuki samadhi.dengan samadhilah kita melakukan proses "melihat ke dalam". dan skali lagi ujung2nya adalah menemukan AKU yang sejati, menemukan sifat2 ke-Buddha-an, menemukan TAO.
    maaf kalo ada yang salah silahkan diluruskan.
    :D :D
  • popaya99 menulis:
    salam semua,
    setahu saya TAO yang ditemukan oleh nabi Lao Zi tidak ada hubungannya samasekali dengan kegaiban. tapi lebih kepada falsafah untuk menemukan intisari alam semesta dalam diri sendiri. Di mana intisari alam semesta ini sering disebut sebagai AKU yang sejati.
    kalo seperti yang dikatakan oleh sdra adcell,soal gerakan2, itu mungkin adalah semacam latihan kesehatan seperti yang dulu dilatih oleh para praktisi2 chikung.yah,apa pun bentuknya,menurut aku sih intinya ada pada konsentrasi untuk memasuki samadhi.dengan samadhilah kita melakukan proses "melihat ke dalam". dan skali lagi ujung2nya adalah menemukan AKU yang sejati, menemukan sifat2 ke-Buddha-an, menemukan TAO.
    maaf kalo ada yang salah silahkan diluruskan.
    :top: :top: :top:

    Saya setuju, karena banyak orang sekarang belajar meditasi dengan motivasi memperoleh kesaktian.
    Emang taoisme ajaran perdukunan. :D :D :D

    Tujuan meditasi yg saya ketahui adalah membuat kita bisa merefleksikan diri kita agar bisa memperbaiki segala kekurangan kita.

    Kalau pun ada yg gerak2 itu sih latihan Chi Kung bukan meditasi.

    Buat yg ingin latihan chikung semoga cepat jadi latihannya.
    Buat yg ingin menjadi Buddha semoga cepat jadi karena dunia sudah butuh seorang Buddha lagi.

    Om Mani Padme Hum
  • wah wah ternyata om adcell orang siutao yah... gua jadi ingat tempo dolo posting wa di hapus di sana dengan alasan bahwa waktu regis id gua ngak mencantumkan agama, padahal dengan jelas2 gua dah tulis BUDDHA. hmmm salam d buat admin sana.
  • thox menulis:
    wah wah ternyata om adcell orang siutao yah... gua jadi ingat tempo dolo posting wa di hapus di sana dengan alasan bahwa waktu regis id gua ngak mencantumkan agama, padahal dengan jelas2 gua dah tulis BUDDHA. hmmm salam d buat admin sana.
    saya sebenarnya pencari spiritual jadi agama saya sebenarnya dimana ada kebenaran di situ saya akan mencari tetapi banyak yang dari budha yang banyak menuntun saya
  • Sebelum anda belajar lebih lanjut sebaiknya anda cari tau dulu apa itu Tao lalu siapa pendiri SiuTao, latar belakangnya, lalu ajaran yang tepat itu bagaimana..
  • kalau sejarahnya aslinya yang menyebarkan adalah lie sang hoo dari surabaya orangnya masih hidup kalau mau tanya bagaimana prosesnya silahkan langsung tanya untuk cabang-cabang di kota anda di www.siutao.com
  • bro adcell, saya menganjurkan anda PM aja ke admin untuk jadi moderator forum ini. banyak keistimewaan kok kalo jadi moderator. bisa dibuktikan...
    dan saya rasa anda juga aktif di forum ini, ok...
    smoga saran saya diterima
  • terima kasih bang justin atas kepaercayaannya saya cuma menyampaikan pengetahuan sederhana saja sepanjang saya tahu
  • ya ada baiknya suatu forum memiliki moderator agar bisa menggairahkan forum itu sendiri sekaligus menjaga kualitas...
    siapapun moderator dari forum ini, saya dukung penuh... :top:
  • aslinya taoisme adalah agama yang pertama kali ada di RRC sekarang RRT...
    kononnya agama ini sudah ada 5000 tahun yang lalu pada jaman china kuno...pada masa Raja2
    namun pada masa peralihan idiology di china menjadi negara komunis para pendeta,biksu,dan yang lain2 dipaksa meninggalkan ajarannya...
    namun yang terparah ada Taoisme karena hampir semua sejarahnya sudah dirusak dan kehilangan arah...bahkan kelenteng2nya juga sudah tidak ditemukan lagi
    Tao sendiri adalah ajaran yang mengutamakan keselarasan hidup juga mengutamakan berpikir secara rasional.serta menghindari tahayul yang berlebihan...
    Di Indonesia ada seorang bernama Li Song Ho org surabaya yang masih hidup dan sudah mendalami tao selama puluhan tahun...
    kalau mau mengetahui tao cari saja beliau....
    pada masa sekarang tao masih ada namun sudah tidak murni lagi..
    namun Sefu Li Song Ho lah org yang mencoba menyebarkan tao yang sebenarnya ada...
  • adcell menulis:
    thox menulis:
    wah wah ternyata om adcell orang siutao yah... gua jadi ingat tempo dolo posting wa di hapus di sana dengan alasan bahwa waktu regis id gua ngak mencantumkan agama, padahal dengan jelas2 gua dah tulis BUDDHA. hmmm salam d buat admin sana.
    saya sebenarnya pencari spiritual jadi agama saya sebenarnya dimana ada kebenaran di situ saya akan mencari tetapi banyak yang dari budha yang banyak menuntun saya
    amithaba
    (maaf kalau ejaannya salah)
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori