Contact Us
MERDEKA
DIRGAHAYU Republik INDONESIA - Ayo Kita Tingkatkan Persatuan & Kesatuan Bangsa. Erat Dalam Keragaman Bhinneka Tunggal Ika. Maju Bersama & Tingkatkan Etos Kerja Yang Baik Untuk Indonesia Modern Yang Tetap Berbudaya. MERDEKA!!!

Forum Bebas Indonesia

Polisi Minta Jangan Ada Sweeping Selama Puasa

Jakarta, GUNA memberikan kenyamanan serta mengantisipasi adanya gangguan keamanan selama bulan puasa, jajaran Polrest Jakarta Barat akan terus melakukan razia penyakit masyarakat di lingkungan masyarakat. Selain itu, petugas juga melarang organisasi keagamaan atau masyarakat untuk melakukan sweeping terhadap warung atau tempat hiburan yang diduga masih mengedarkan atau menjual minuman keras.
“Pada hari ini jajaran Polrest Jakarta Barat yang memusnakan 16 ribu botol minuman keras, kemudian shabu-shabu 1,4 kilogram, kemudian beberapa 8 ribu lebih butir pil kestasi, 561 kilogram ganja", ujar  Kepala Kepolisian Resort Jakarta Barat, Kombes.Pol.Rudi heriyanto Adi Nugroho, di Polsek Palmerah Jakarta Barat (17/6/15).
"Semua barang bukti hasil operasi cipta kondisi selama satu bulan, kemudian di hancurkan dengan cara diblender dan dibakar serta dihaluskan dengan alar berat", ujarnya.
Kepolisian juga meminta kepada ormas keagamaan dan kemasyarakatan, untuk tidak melakukan sweeping terhadap toko atau tempat hiburan diduga masih mengedarkan atau menjual minuman keras.(bh)

cahaya.co

Komentar

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Iklan & Promosi Anda


Order ads here. Click me to get price quotation! Monthly & Unlimited click!

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori